Selama Liburan Nataru, Polres Mojokerto Gelar Tes Urine On The Spot,Cegah Laka Lantas

Urine para pengendara yang melintas di jalan Raya By Pass yang diambil secara acak dicek oleh petugas(ft : susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – Aktivitas yang meningkat pada saat Libur Nataru ditunjukkan dengan semakin padatnya arus Lalu lintas di Jalan Raya By Pass Mojokerto. Jalur Utama provinsi ini menghubungkan kota Surabaya dan kota yang berada di jawa timur bagian barat. Untuk mencegah terjadinya kecelakaan selama pelaksanaan Liburan Nataru, Polres Mojokerto, Jum’at ( 24/12/2021) melaksanakan Tes Urine On The Spot.

Tes Urine ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Yulie dan melibatkan Instansi TNI juga Satpol PP serta Stakeholder lainnya. Kegiatan ini menyasar para Sopir angkutan umum yang melintas di jalan By Pass Mojokerto.

“Tes Urine On The Spot juga bertujuan untuk mengetahui kondisi sopir angkutan umum, Apakah dalam kondisi prima ato dalam pengaruh obat – obatan selama dalam perjalanan,”ujarnya.

Jalur By Pass Mojokerto merupakan jalur yang rawan terjadi kecelakaan, oleh karena itu kami berinisiatif melaksanakan Tes Urine On The Spot ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama dalam perjalanan.” Ujar Kompol Yulie

Selain tes Urine On The Spot, Polres Mojokerto juga menurunkan K9 dengan spesifikasi Narkotika untuk memeriksa bagasi mobil yang diberhentikan. K9 dilibatkan dalam kegiatan ini untuk antisipasi peredaran Narkoba yang melewati wilayah Kabupaten Mojokerto menjelang tahun baru

Pos terkait