Seorang Pencari Rosok Tewas Tenggelam Di Sendang Desa Kupuk Bungkal

Petugas mengevakuasi dan memeriksa korban

Beritatrends, Ponorogo, Seorang pencari barang bekas atau rosok Parto (48) warga Desa Kupuk Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas karena tenggelam di Sendang Tunggul Wulung desa setempat, Kamis (17/4).

“Kronologis kejadiannya sekitar pukul 11.00 wib, sebelum kejadian Warta melihat korban sedang mencari rosok di tepi Sendang Tunggul Wulung. Sesasat kemudian warga mendengar suara sesuatu tercebur ke dalam sendang, kemudian saksi yang saat itu berada di warung dekat TKP langsung berlari melihat. Ternyata korban sudah tenggelam di Sendang Tunggul Wulung dengan posisi tangan masih melambai lambai di atas, “kata Kapolsek Bungkal Kompol Suroso.

Kompol Suroso menambahkan, karena warga tidak bisa berenang, kemudian warga tersebut meminta bantuan kepada warga lain terjun ke sendang guna mencari korban, namun tidak ketemu. Dan warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bungkal.

“Petugas tim inafis dari Polres Ponorogo, BPBD dan petugas medis langsung mendatangi lokasi guna untuk melakukan pengangkatan korban dari dalam sendang. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan luka pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga karena tenggelam, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kompol Suroso menambahkan, menurut keterangan, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi dan diduga sebelum tenggelam penyakit epilepsi korban kambuh, dan saat kambuh korban terpeleset terjatuh ke dalam sendang.

“Dengan Adanya kejadian tersebut pihak keluarga menerima atas kematian Korban dan membuat surat pernyataan tidak di lakukan autopsi dan tidak menuntut pihak manapun, “pungkasnya.

Baca Juga  Wali Siswa Kutuk Keras Kepsek SMPN 1 Gedung Aji Diduga Kebal Hukum

Pos terkait