Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Di Sungai Desa Ngadirojo Ponorogo

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan sesosok mayat bayi

Beritatrends, Ponorogo -Warga di Dukuh Karangrejo Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo mendadak ramai, menyusul ditemukan sesosok mayat bayi ang tersangkut di aliran sungai Keyang desa setempat, Selasa (4/4) malam.

“Jasad bayi tersebar ditemukan pertama kali oleh warga setempat, saat hendak menjaring ikan di sungai. Warga melihat seperti boneka tersangkut pada bebatuan di sungai, ketika dicek dari dekat tercium bau busuk yang menyengat, dan benar saja bau itu berasal dari sesosok mayat bayi. Kemudian warga langsung memberitahukan penemuan bayi ini kepada pihak desa dan melaporkan ke Polsek Sooko, “kata Kapolsek Sooko Iptu Anwar Fatoni.

Iptu Anwar Fatoni menambahkan, ketika ditemukan jasad bayi tersebut dalam kondisi tertelungkup, berjenis kelamin laki-laki, jari tangan kiri putus, dan tubuh menghitam dipenuhi belatung.

“Dari olah TKP petugas di lokasi, diperkirakan mayat bayi ini telah hanyut di sungai sudah 3 hari. Panjang mayat bayi 48 sentimeter dengan berat badan sekitar 3 kg dan paha kanan terdapat bekas luka. Diperkirakan usianya ssekitar 4 hingga 5 hari pasca dilahirkan. Dan ari-ari dari mayat bayi masih menempel di badan. Dan kasus ini masih dalam penyidikan petugas, “pungkasnya.(sul)

Pos terkait