Setahun Tidak Ada Perhatian. Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu Apa Kabarnya…?

Kondisi Jembata Penghubung ambrol tak kunjung di perbaiki

Beritatrends, Pringsewu – Setahun seolah tidak ada perhatian Jalan Penghubung dua Pekon/Desa antar dua Kecamatan, Jembatan/Gorong gorong jebol belum ada perbaikan sampai sekarang ini,Selasa(15/2/2023).

Selain karena faktor alam drainase yang tidak tertanam sehingga air masuk mengikis badan jalan yang di luar pondasi jembatan yang posisinya pondasi jembatan tersebut nggak sesuai dengan kelebaran sungai hingga mengakibatkan anjloknya pondasi jembatan yang membuat akses jalan terputus.

Menurut keterangan D haryono saat di konfirmasi media ia beberapa bulan lalu warga setempat yang kebetulan seorang petani yang lahannya nggak jauh posisi nya dr jembatan tersebut juga mengeluhkan kecilnya jembatan ditambah tiang penyangga yang di tengah yang selalu mengakibatkan menumpuknya sampah apabila di musim banjir tiba, ujarnya.

Kepala Pekon Pandansari Kecamatan Sukoharjo Eko membenarkan bahwa jembatan akses jalan penghubung kedua pekon tersebut terputus dan kami selaku pemerintahan pekon sudah menyampaikan , mengkoordinasikan kepada Iwan yang notabenya salah satu pegawai Dinas PUPR Kabupaten Pringsewu, ketika dihubungi melalui telepon, ujarnya.

Warga masyarakat pekon Pandansari khusus nya pengguna akses jalan tersebut berharap agar sekiranya p
Pemerintah Kabupaten Pringsewu terkait segera menindaklanjuti atau memperbaiki jembatan tersebut karena itu akses jalan kabupaten yang terletak cukup strategis penghubung kedua Pekon dan dua Kecamatan dan lahan pertanian dan Perdagangan Petani ke Pasar.

Sampai berita ini di turunkan Kadis PUPR Kabupaten Pringsewu belum bisa di hubungi.

Baca Juga  Mobil BIS Terbalik Saat Suasana Arus Mudik

Pos terkait