Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Magetan Dengan Agenda Siaran Langsung Pidato Presiden RI

Bupati Magetan Ketua DPRD Magetan dan seluruh tamu undangan saat mengikuti jalannya sidang Istimewa

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si dan Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti M.Pd, Sekda Magetan, beserta Jajaran Forkopimda, OPD dan Camat Se-Kabupaten Magetan mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Magetan dengan agenda siaran langsung pidato Presiden RI dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Gedung DPRD Magetan Jalan Pahlawan, Selasa (16/8/2022).

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan dua pidato kenegaraan di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8/2022).

Presiden akan menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) serta Sidang Bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Dewan Perwakilan Dareah (DPD) RI Tahun 2022 yang akan dimulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelum Presiden menyampaikan pidatonya, Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022 akan terlebih dahulu dibuka oleh Ketua MPR RI untuk kemudian dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI oleh Ketua DPR RI.

Setelah mengikuti rangkian acara siaran langsung pidato Presiden RI dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno, SE MM mengatakan, agenda DPRD Magetan hari ini yaitu rapat istimewa mendengarkan pidato presiden dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, jadi ini merupakan agenda tahunan kita mendengarkan Pidato Presiden yang di gelar DPRD dalam rapat paripurna istimewa yang di hadiri semua undangan dan unsur Forkopimda.

Ini serangkaian dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, tentunya arah kebijakan Pembangunan ke depan, makna peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia itu pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, ini penyemangat kita semuanya dalam rangka mengisi kemerdekaan Indonesia yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu kita, para pahlawan kita.

“Sehingga kita sebagai penerus bangsa untuk meneruskan Kemerdekaan Republik Indonesia ini, dengan karya nyata untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan di Magetan tentunya untuk kesejahteraan rakyat di Magetan ini penyemangat kita semuanya,”pungkas Sujatno.

Pos terkait