Sikap Arogansi Wakil DPRD Tuba Diduga Nyaris Bacok Warga

Wakil DPRD Tuba Aliasan Baju Merah memegang golok

Beritatrends, Tulang Bawang – Sungguh disayangkan sikap arogansi yang dilakukan salah seorang Wakil DPRD Tulangbawang Partai Gerindra Aliasan diduga mulai meresahkan dan hendak melakukan pembacokan kepada salah satu warga Gedung Meneng Sabtu (16/09/2023).

Dugaan arogansi yang datang dari partai politik Gerindra itu terlihat sangat jelas dan menuai berbagai kecaman publik dan tidak pantas dilakukan oleh seorang legeslatif dengan gaya arogansi premanisme yang membuat para rakyat resah dan krisis kepercayaan terhadap wakil rakyat yang hanya mementingkan diri pribadi dan tidak mencerminkan akhlak dan etika yang baik layaknya seorang pemimpin yang diamanahkan menjadi wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi agar kesejahteraan, ketertiban dan keamanan warga bisa terjamin bukan sebaliknya mencerminkan preseden buruk dimata rakyat.

Seperti disampaikan warga dugaan arogansi yang dilakukan Wakil DPRD Tuba tersebut bermula permasalahan pribadi antara RB saudara kandung Wakil DPRD Tuba dengan YS warga setempat.

“Saya sayangkan sikap arogan Wakil DPRD Tuba Aliasan yang diduga hendak melakukan pembacokan kepada salah satu warga setempat disebabkan permasalahan pribadi adiknya aliasan,”ucap warga

Lanjut warga, beruntung kejadian itu dilerai oleh beberapa warga memegang Wakil DPRD Tuba tersebut agar tidak terjadi pertumpahan darah.

“Kalau tidak ada yang melerai aliasannya, mungkin ada pertumpahan darah yang terjadi akibat senjata tajam yang dibawa Aliasan,”sambungnya

Pemicu kemarahan Wakil DPRD Tuba dari partai Gerindra tersebut, sambung warga, disebabkan masalah pribadi antara RB saudara kandung Aliasan dengan YS seorang petani,

“Lantaran Wakil DPRD Tuba Aliasan marah dipicu dari permasalahan pribadi antara RB dan YS, sehingga membuat kemarahan Wakil DPRD Tuba tak terbendung dengan mendatangi YS yang sedang berada dikediaman iparnya,”Katanya

Baca Juga  Pemkab Landak Raih Piagam Penghargaan Pengawasan Arsip Tahun 2023 Terbaik Se-Kalbar

Sementara Wakil DPRD Tuba Aliasan saat ini belum terkonfirmasi terkait dugaan arogansi yang hendak melakukan pembacokan terhadap warga Gedung Meneng setempat.

Sebelum berita ini ditayangkan pihak Wakil DPRD Tuba Aliasan mencoba mengintimidasi agar berita ini tidak terbit dan diviralkan.

“Bang masalah itu sudah selesai dan damai, kalau mau di terbitkan nggak apa-apa nanti kita ketemu dimana ya,”ucap pihak Aliasan.

Pos terkait