Srikandi Dermawan Bagikan Nasi Kotak Pada Pengendara Jalan Dilintas Jalinbar

Romadhon berbagi Kali ini Srikandi Dermawan bagikan Nasi kotak pada pengendara jalan dilintas Jalinbar

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Jajaran dan gabungan dari beberapa pengurus Kecamatan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran melakukan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan Dana kepada masyarakat yang sakit didesa Negeri Katon yaitu Ibnu (7 Tahun) anak Yatim Piatu yang ada di desa Negeri Katon dan sekaligus bagikan nasi kotak kepada para pengendara yang melintasaii jalan Tataan ke Bandar Lampung di desa Wiyono Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Oesawaran, Jum’at (31/03/2023).

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, bahwa dalam pemberian santunan tersebut, pihaknya sangat disambut baik oleh Keluarga Ibnu.

“Keluarga yang mendampingi Ibnu pun juga sangat berterimakasih kepada Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran yang telah memberikan perhatiannya kepada anak-anak Tatim Piatu yang ada di Kabupaten Pesawaran pada umumnya dan kepada Desa Negeri Katon khususnya dan semoga Aksi sosial yang dilakukan oleh Srikandi Dermawan bisa terus menerus dan mudah mudahan juga bisa lebih baik lagi dan lebih banyak lagi donatur yang bersodaqoh lewat Srikandi Dermawan untuk diberikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten pesawaran (Andan Jejama) ini,”tutupnya.

Dirinya juga berharap, santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak Yatim Piatu khususnnya Ibnu warga Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon khususnya.

“Meskipun santunan yang diberikan tidak banyak, namun saya harap santunan tersebut bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak.

“Selain itu juga kami pada hari Jum’at (31/03/2023) Srikandi Dermawan Pesawaran juga turun langsung bagikan nasi kotak kepada pengguna jalan dari arah, Pringsewu serta dari Kedondong menuju Bandar Lampung juga sebaliknya “pungkas Devi Melia Sari Rama

Pos terkait