Staf Ahli Bupati Landak Buka Sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Narkoba Jenjang Sekolah Dasar

Beritatrends, Landak – Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ocin mewakili Pj. Bupati Landak membuka sosialisasi anti korupsi dan anti narkoba jenjang Sekolah Dasar, di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Senin (08/07/2024).

Dalam sambutannya Ocin mengatakan gerakan budaya anti korupsi dan pencegahan penggunaan narkoba harus terus digerakkan di sekolah.

“Tujuan dari pelaksanaan ini adalah agar terbentuk karakter dari tahap perkembangan anak, menanamkan nilai nilai anti korupsi kepada guru dan murid, menerapkan hidup sehat dan positif terutama di lingkungan sekolah serta dapat mengenal jenis jenis narkotika, dampak dari penyalahgunaan dari aspek fisik dan pencegahan serta penanggulangan penyalahgunaan di kalangan anak dan remaja,” ungkapnya.

Dirinya harapkan dengan kegiatan ini dapat membimbing dan membentuk karakter guru dan murid dalam nilai-nilai pendidikan dan pencegahan penggunaan narkotika di lingkungan sekolah.

“Nantinya anak anak muda dapat menjadi penerus bangsa dan pemimpin yang dapat mewujudkan generasi muda yang maju dan berkualitas,” harap Ocin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNNK Bengkayang, Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Landak, Pejabat Eselon III dan IV Dinas Pendidikan Kabupaten Landak, Inspektorat Kabupaten Landak selaku Narasumber, Koordinator Pengawas Kabupaten Landak dan Kepala Sekolah.

Baca Juga  Disnakkan Magetan Pasarkan Produk Peternakan dan Perikanan Lewat Pasar Murah

Pos terkait