Sukses, Hipakad Lampung Gelar Berbagi dan Berbakti di Bulan Ramadhan

Berbagi di bulan Ramadhan

Beritatrends, Bandarlampung – Pelaksanaan bakti sosial DPD HIPAKAD Lampung Bulan ramadhan dengan mengusung thema “berbagi dan berbhakti” yang di selenggarakan setiap bulan ramadhan yakni pemberian Tali asih kepada Purnawirawan dan warakauri TNI AD dan berbuka puasa bersama keluarga besar Hipakad Lampung terselenggara dengan lancar dan sukses.

Ketua DPD Hipakad Provinsi Lampung H.Syaiful Bahri, S.Sos, SH yang di dampingi oleh Sekretaris Hipakad Lampung, Drs. Joko Pratiknyo, MM. Menyampaikan kepada awak media bahwa HIPAKAD Lampung tetap konsisten melaksanakan program kerja yang kreatif dan menyentuh ke masyarakat. Oleh karena itu sebagaimana tahun tahun sebelumnya, pada bulan ramadhan tahun ini kami menyelenggarakan kegiatan Tali asih untuk Purnawirawan dan Warakauri TNI AD serta masyarakat . “Alhamdulillah pada bulan Ramadhan Tahun ini (minggu 24/04/2022) kita bagikan 100 bingkisan utk orang tua sesepuh Purnawirawan dan Warakauri TNI AD serta warga di seputaran sekretariat, bertempat di Halaman Sekretariat DPD HIPAKAD Lampung, pukul 11:00 WIB, sedangkan untuk pondok pesantren, kami pengurus mengantar langsung ke ponpes Riyadh yang berlokasi di Way kandis Tanjung senang” ujar cecep panggilan akrabnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris HIPAKAD Lampung, Drs Joko Pratiknyo,MM yang ditemui media di Sekretariat DPD HIPAKAD Lampung, pada bulan ramadhan tahun ini terdata beberapa DPC dan Rayon juga selenggarakan Bakti sosial, diantaranya DPC Hipakad pringsewu ( tali asih untuk yatim piatu) , DPC Hipakad Metro ( Pembagian takjil ), DPR teluk pandan pesawaran ( tali asih), DPC kota Bandar Lampung ( baksos).

Sementara itu perwakilan purnawirawan bapak ibrahim yang ditemui media di lokasi baksos menyampaikan, “Apresiasi atas kepedulian dan terima kasih serta bangga kepada DPD HIPAKAD lampung, yang secara konsisten dan rutin setiap tahun menyelenggarakan kegiatan tali asih kepada para purnawirawan dan warakauri TNI AD, kegiatan semacam ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi pada masa pandemi dan mendekati hari raya, terima kasih Hipakad Lampung” ujarnya.

Baca Juga  Desa Kutoarjo Salurkan Bantuan BLT DD Tahap II Sebanyak 101 KPM

RA Luthfi sebagai ketua pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan baksos dan buka bersama ramadhan pada tahun ini terpusat di Sekretariat DPD HIPAKAD, saya sampaikan terima kasih kepada Pengurus dan anggota keluarga besar Hipakad Lampung atas suport, doa dan partipasinya sehingga kegiatan terselengara dengan baik.

Pos terkait