Syukuran HUT Ke 6, LKBH Sumatera Bagikan Sembako ke Lansia dan Santuni Anak Yatim

LKBH Sumatera Bagikan Sembako ke Lansia dan Santuni Anak Yatim

Beritatrends, Tapanuli Tengah, – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke 6 Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Sumatera (LKBH S) menggelar acara syukuran dan bagikan sembako kepada lansia dan santuni anak yatim.

Acara syukuran kali ini dilaksanakan di jalan sibolga – Barus tepatnya di lingkungan IV sibomanuk, Kelurahan Sosorgadong, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat(03/06/2022).

Syukuran Perayaan ulang tahun yang ke-6, Tahun 2022 dengan mengusung Thema “Mari kita tingkatkan silaturahmi untuk kebersamaan demi mewujudkan rasa keadilan ditengah-tengah Masyarakat ” yang di pimpin langsung oleh ketua umum LKBH-Sumatera Parlaungan Silalahi,S.H.


Dalam sambutannya Parlaungan Silalahi menyampaikan, “Dengan mengucapkan puji dan syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga pada kesempatan kali ini kita masih diberi kesehatan jasmani dan rohani untuk bisa datang ke tempat ini dalam rangka merayakan ulang tahun Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Sumatera(LKBH Sumatera)yang ke-6 Tahun. Semoga sukses dan salam keadilan”.

“Saya selaku ketua umum LKBH-Sumatera mengajak rekan rekan semua mari kita tingkatkan silaturahmi dan kebersamaan demi mewujudkan rasa keadilan ditengah-tengah Masyarakat”.Tegas Parlaungan


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua umum LKBH-S Umum Sumatera Parlaungan Silalahi,S.H, Dewan pengawas pusat LKBH-Sumatera Titian Situmeang,SH,Mewakili Kapolsek Barus Ipda Sangkot Sitorus,Pendeta resort Sosorgadong Pdt Doni Rikson Sidabutar, STh, Ustadz Shopian Pasaribu.S.Ag serta puluhan anggota LKBH-S Tapteng.

Selanjutnya, Acara berlangsung dengan dengan penuh keakraban dan berakhir dengan aman dan kondusif serta mengikuti aturan prokes yang dianjurkan pemerintah.

Baca Juga  Wabup Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada 16 KK Warga Desa Patikarya

Pos terkait