Burhanuddin SE Berkeliling Kota Medan Untuk Berbagi Beras Pada Warga Tidak Mampu

Berbagi Beras Pada Warga Tidak Mampu

Beritatrends, Medan – Kader Partai Demokrat Sumatera Utara, Burhanuddin SE, terus melakukan aksi sosialnya berkeliling Kota Medan untuk berbagi beras pada warga tidak mampu.

Kali ini Wakil Sekretaris Partai Demokrat Sumut ini berbagi kepada warga di Jalan Brigjen Katamso Gang Alfajar Medan. Seratusan karung beras dibagi langsung ke rumah-rumah warga, Jumat (3/6/2022).

“Bantuan ini merupakan yang kelima, artinya sudah lima kecamatan yang kami datangi. Insya Allah, 21 kecamatan yang ada di Kota Medan akan kami datangi,” ujar Burhanuddin yang selalu didampingi istri tercinta.

Ia pun mengajak para dermawan untuk berbagi rejeki pada masyarakat kurang mampu. “Kami tidak mengharapkan yang lain, kecuali keikhlasan hati saling membantu,” ujar mantan Ketua PC NU Kota Medan ini.

Menurutnya, apa yang dilakukannya saat ini sesuai dengan arahan Ketua Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.

“Kita sebagai kader Demokrat diminta untuk selalu berbuat kepada masyarakat, harus bisa membantu warga khususnya yang kurang mampu,” katanya lagi.

Dikatakannya, kehadiran partai memang harus dirasakan langsung oleh masyarakat. Karenanya kader-kader Demokrat diminta untuk terus turun bertemu masyarakat.

Tampak saat membagikan beras itu, Burhanuddin langsung mendatangi satu persatu rumah warga. Selain berbagi, ia juga melihat kondisi lingkungan yang langsung berbatas langsung dengan Sungai Mati itu.

Pada kesempatan itu Burhanuddin yang juga Ketua Forkolimat ini mendapat masukan dan informasi terkait kondisi rumah warga yang sering mengalami banjir jika Sungai Deli meluap.

“Kita juga ingin mengetahui situasi yang dialami warga setiap kali kami berkunjung,” tambahnya.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu. “Setidaknya mereka tidak memikirkan kebutuhan beras dalam beberapa hari,” tandasnya.

Sementara seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Burhanuddin. “Terimakasih pak, sudah jauh-jauh datang ke rumah kami mengantarkan bantuan,”ujarnya.

Ia pun mendoakan agar Burhanuddin terus diberikan kelapangan rejeki dan segala yang dicita-citakan tercapai.

Pos terkait