Tak Kenal Lelah, Wabup Terus Bergerak Dengan Agenda Padat

Wabup Terus Bergerak Dengan Agenda Padat.

Beritatrends, Selayar – Seperti tak mengenal lelah, Wakil Bupati Kep. Selayar H. Saiful Arif, terus bergerak, memenuhi berbagai agenda, baik dinas, organisasi maupun kegiatan kemasyarakatan.

Maaf, saya sedang memandu dan mengarahkan rapat di Ruang Rapim, sambutnya ramah di balik Hand Pone saat diminta waktunya, Selasa (7-2) siang sekitar jam 14.00, untuk koordinasi terkait dengan upaya peningkatan pemberitaan Selayar.

Saya baru datang dari Makassar, siang ini, katanya, dan setelah rapat akan mengisi Pengajian Kelompok IPHI Perempuan.
Jika mau konsultasi, sebaiknya ke rumah jabatan wabup nanti malam, lalu kita sama sama ke Galung Pariangan Selatan Desa Harapan, sambil diskusi di mobil, ajaknya seraya menambahkan, nanti malam ada acara Taziyah atas meninggalnya Jinnawang, Ibunda Mappatunru (Ketua DPRD) di sana.

“Saya baru tiba dari Makassar siang ini, langsung pandu dan arahkan rapat di Rapim, setelah rapat saya isi pengajian, dan nanti malam berlanjut menghadiri taziyahnya Ibunya Ketua DPRD”, ungkap Saiful Arif membeberkan kepadatan agenda kegiatannya untuk edisi hari ini, Selasa, (7/2). lalu melanjutkan, mobil saya titip di Bira, karena besok harus kembali ke Makassar untuk memenuhi amanah Pak Bupati, menghadiri Pisah Sambut Kajati Sulsel.

“Niat saya hanya satu untuk Pengabdian ke masyarakat, baik melalui kegiatan Dinas, Organisasi, maupun kegiatan kemasyarakatan, sebagai bagian dari Ibadah kepada Allah.
Niat ini sesungguhnya didorong oleh “rasa khawatir”, jangan sampai lebih banyak “hak” yang saya terima dari pada “kewajiban” yang saya laksanakan sebagai pejabat. Saya takut akibatnya di hari hisab nanti”, Pungkas Wabup Saiful Arif.

Baca Juga  Pendidikan Moral di Sekolah Kurang Maksimal, Sepasang Siswa Siswi di Magetan Melakukan Tindakan Tidak Wajar

Pos terkait