Kapolres Batu bara AKBP Jose D.C Fernandes.S.IK Beri Kejutan Ke PWI Batu Bara Jelang Hari Pers Nasional

Kpolres Kejutan Ke PWI Batu Bara Jelang Hari Pers Nasional

Beritatrends, Batu Bara– Jelang Hari Pers Nasional AKBP Jose D.C Fernandes .S.IK berikan kejutan terhadap PWI Batu Bara, hal tersebut merupakan bukti dari senergitas antar Polri dan Wartawan.

Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Polres Batu Bara berkolaborasi dengan PWI Batu Bara menggelar acara Turnamen Sepak Bola di Lapangan Blok 8 Lima Puluh, Senin (6/2/2023).

Turnamen tersebut diikuti 4 tim yakni, POP Polres Batu Bara, PS. PWI Batu Bara , PSAD Kodim 0208/AS, dan PS. Mahasiswa STIT Batu Bara.

Kegiatan berlangsung dengan cukup meriah pertandingan juara I diraih PSAD Kodim 0208/AS, juara II PS Mahasiswa STIT Batu Bara, juara III PS. PWI Batu Bara sementara juara harapan I diraih oleh POP Polres Batu Bara .

Diselah berakhirnya Turnamen sepak bola tersebut, tiba tiba Kapolres Batu Bara bersama dengan anggotanya memberikan kejutan kepada PWI dengan menghidangkan kue bolu dan nasi tumpeng.

Sepotan suasana menjadi berubah, kemeriaan terlihat sangat berbedah .Ketua PWI Batu Bara, Alpian, S. Sos.I, MH.I, mengaku sangat terharu atas semua ini. Alpian apresiasi kejutan yang dari Kapolres Batu Bara tersebut.

Masih dengan Alpian, kalaua dirinya dan mewakili rekan Pers lainnya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes.S.IK, telah mendukung dan mensukseskan acara turnamen ini.

“Kami berharap semoga sinergitas ini tetap terjaga dan semakin baik lagi. Begitu juga dengan Kodim 0208/AS dan Mahasiswa STIT Batu Bara, melalui turnamen sepak bola ini dapat mepersatu dan terjalin silatuh rahmi lebih baik lagi,” Harapan Alpian.

 

Baca Juga  Peringati HUT TNI AL Ke-76, Kapolres Asahan Bersama Forkopimda Berikan Surprise ke Mako Lanal TBA

Pos terkait