Tak Terima Diberitakan, Diduga Oknum Tersangka PETI Suruh Anggotanya Aniaya Wartawan

Beritatrends, Madina – Viralnya pemberitaan terkait “Sudah Jadi Tersangka, Kasus Penambangan Emas Tanpa Izin di Kabupaten Mandailing Natal Mengendap di Polda Sumut,” sepertinya membuat gerah pelakunya. Gimana tidak, diduga oknum pelaku mengarahkan orang suruhannya melakukan penganiayaan terhadap wartawan topmetro.news Jeffry Barata Lubis.

Diketahui, Jeffry yang juga anggota PWI bersama beberapa wartawan di Madina dan Medan kerap memberitakan tentang lambannya proses hukum terhadap oknum yang sudah ditetapkan Polda Sumut sebagai tersangka Penambangan Emas Tanpa Izin di Kabupaten Mandailing Natal.

Informasi yang diterima Jeffry dianiaya oleh suruhan oknum tersangka PETI yang merupakan dari salah satu ormas di Kabupaten Mandailing Natal.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi disalah satu Coffee Shop di seputaran Kota Panyabungan, Jumat (04/03/2022) malam. Dimana peristiwa penganiayaan itu dilakukan oleh beberapa orang.

Akibat perlakuan kasar dari orang suruhan tersebut, Jeffry Barata Lubis mengalami luka memar di bagian wajah sebelah kanan.

Atas insiden penganiayaan tersebut, Jeffry Barata Lubis merasa keberatan dan langsung melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polres Mandailing Natal. Hingga berita ini ditayangkan proses pelaporan masih terus berlanjut.

Kasat Reskrim Polres Mandailing Natal, AKP Edi Sukamto saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp, Jumat (04/03/2022) malam, membenarkan ada laporan terkait penganiayaan wartawan.

“Korban sudah kami periksa,” katanya singkat.

Baca Juga  Warga Binaan Rutan Kabanjahe Dapat Kabar Gembira dari Karutan

Pos terkait