Taklimat Akhir Post Audit Itdam II/Swj TW.I Ta 2023

Danrem 043/Gatam Pimpin Taklimat Akhir Post Audit Itdam II/Swj TW.I Ta 2023

Beritatrends, Lampung – Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P., memimpin kagiatan Taklimat Akhir Post Audit Itdam II/Swj Triwulan l TA 2023.

Mengawali acara, dalam sambutannya Danrem 043/Gatam menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Tim Post Audit Itdam II/Swj atas pelaksanaan tugasnya di wilayah Korem 043/Gatam. Danrem berharap, semoga hasil kegiatan pengawasan ini dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan Korem 043/gatam beserta jajaran, agar kinerja dan perbendaharaan satuan ke depan akan lebih baik.

Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Dandim, para Komandan Satuan dan Kabalakrem jajaran Korem 043/Gatam yang telah memberikan dukungan sekaligus menyiapkan data/informasi yang dibutuhkan, sehingga kegiatan pengawasan Post Audit Itdam II/Swj Triwulan I TA. 2023 dapat berjalan lancar.

“ Selama 14 hari sejak tanggal 6 maret yang lalu, Tim Pengawasan Post Audit Itdam II/Swj telah melaksanakan pengawasan di satuan-satuan jajaran Korem 043/Gatam. Sekecil apapun kekeliruan dan kekurangan dalam pengelolaan Program Kerja dan Anggaran yang ditemukan tim, harus segera diperbaiki agar tidak menjadi temuan berulang di masa yang akan datang ,”

“Dengan berakhirnya kegiatan pengawasan Post Audit Itdam II/Swj Triwulan I TA. 2023, mudah-mudahan kita semua dapat termotivasi sekaligus dapat meningkatkan kualitas kerja, dengan demikian kinerja satuan menjadi lebih produktif dan professional “, tegas Danrem.

Taklimat Akhir Post Audit Itdam II/Swj dihadiri juga Irdam ll/Swj Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, M.D.A. M.S.S, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Para Dankadisjan Korem 043/Gatam, Para Kabalak Korem 043/Gatam dan Kakorum Yonif 143/Twej

Baca Juga  Tasyakuran Warga Baru dan Peringatan Satu Abad PSHT di Seketariat Ngariboyo Magetan

Pos terkait