Tampil di Tingkat Nasional, TP-PKK Kabupaten Landak Jadi Salah Satu Perwakilan Kalbar

Beritatrends, Landak – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Landak jadi salah satu perwakilan Provinsi Kalimantan Barat dalam ajang Hari Kebaktian Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat nasional di Solo Jawa Tengah.

Di sela-sela pelepasan kontingen TP-PKK Kabupaten dan kota perwakilan Kalbar oleh Pj. Gubernur Kalbar, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak Ny. Rosalia Samuel mengatakan dirinya bangga dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena TP-PKK Kabupaten Landak mendapat kepercayaan mewakili TP-PKK Provinsi Kalbar untuk mengikuti HKG PKK tingkat nasional di Solo khususnya cabang lomba paduan suara dan cerdas cermat.

“Para peserta lomba baik paduan suara maupun cerdas cermat telah melakukan persiapan sebaik-baiknya dan kerja keras dengan belajar serta berlatih secara terus menerus secara intensif,” ungkapnya, Sabtu (11/05/2024).

Rosalia meminta doa dan mohon berkat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar TP-PKK Kabupaten Landak yang mewakili Provinsi Kalbar dapat tampil secara optimal dalam setiap cabang yang diikuti.

“Sehingga mendapat hasil yang membanggakan dan menjadi juara,” harapnya.

Sebelumnya pada HKG PKK ke-52 tingkat Provinsi Kalbar, TP-PKK Kabupaten Landak berhasil meraih juara pertama di dua katagori lomba yaitu paduan suaran dan cerdas cermat sehingga akan menjadi perwakilan Kalbar untuk bertanding kembali di tingkat nasional.

Baca Juga  Proyek Penanganan Longsor Kali Gandong Magetan Sudah Hampir Selesai

Pos terkait