Tenda Liar di Pinggir Jalan Menuju Pasar Datuk Rubiah Bagansiapi-api : Perlu Tindakan Tegas Aparat Terkait

Tenda liar di pinggir Jalan Menuju Pasar Datuk Rubiah Bagansiapi-api 

Beritatrends, Rohil – Semerawut nya jalan menju pasar datuk rubiah disebabkan banyak nya bediri tenda tenda jualan di pinggir jalan mengakibatkan jalan tersebut susah untuk di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

Ini terliahat jelas, pada waktu pagi di mana kendaraan roda dua maupun roda empat sama sekali susah untuk di lalui akibat penyempitan jalan di kiri kanan dan banyak nya tenda tenda liar berdiri di sepanjang jalan menuju pasar datuk rubiah tersebut.

Sebagai aparat penegak perda Dinas Satpol Pp Rohil harus nya jeli terhadap masyarakat yang berjualan menggunakan tenda tenda liar di sepanjang jalan.

Bagi kenyamanan orang berkendaraan roda dua maupun roda empat di himbau kepada pihak Dinas perhubungan (Perhub) Rohil harus pantau dan terjun ke lokasi jalan menuju ke pasar datuk rubiah,”sebutnya.

Hal ini di sampaikan salah seorang warga Bagan siapai api terutama pengguna jalan tidak mau untuk di publikasikan namanya mangatakan pada awak media Beritatrends, Jumaat (1/5/2023) Siang.

Di konfimasikan Dinas penegak Perda Satpol pp Rohil melalui telpon seluler nya Washap dan Chat,namun hp tersebut tidak aktif begitu juga Dinas Perhub Rohil di hubungi melalui hp Washap dan Chat juga tidak aktif, hingga berita ini di terbitkan.

Baca Juga  Santoso Meminta ASN di Lingkungan Pemkot Blitar Menjaga Netralitas Menjelang Pemilu Tahun 2024

Pos terkait