Terpilih Secara Aklamasi, Abdul Karim Nahkodai Tagana Sampang Masa Bakti 2022 – 2023

Abdul Karim saat memberikan sambutan setelah di tunjuk sebagai koordinator Tagana Sampang masa bakti 2022-2023.

Beritatrends, Sampang – Cukup alot dalam menentukan calon Koordinator Tagana Kabupaten Sampang masa bakti 2022 – 2023. Acara pemilihan koordinator bertempat di Aula kantor Dinsos PPPA Sampang Madura.

Ada 7 calon Koordinator yang di ajukan untuk di pilih oleh para anggota Tagana Sampang, akhirnya calon oleh pak Kabid Linjamsos Erwin Sahrial menetapkan 7 anggota Tagana, diantaranya :
1.Mulyadi
2.Abdul karim
3.Abd.Sakur
4.Arief tirtana agung prayogo
5.Abd.wahed
6.Moh.Djumali
7.Desi tripuji susanti

“Ada 7 calon yang ditetapkan oleh Kabid Linjamsos dan semua yang hadir dalam acara pemilihan tersebut sepakat,” terang Mulyadi Koordinator sebelumnya, Kamis (9/12/2021).

Selanjutnya Mulyadi mengatakan bahwa pemilihan Koordinator Tagana Kabupaten Sampang masa bakti 2022-2023 di aula Dinsos PPPA Sampang di hadiri sebanyak 33 anggota Tagana dan 5 tidak hadir.

“Dalam pemilihan koordinator Tagana masa bakti 2022 – 2023 tersebut secara aklamasi menunjuk Pak Abdul Karim menjadi Koordinator Tagana Kabupaten Sampang,” tukasnya.

Sementara Koordinator terpilih, Abdul Karim dalam sambutannya dengan singkat mengatakan terima kasih banyak kepada teman – teman Tagana Sampang yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai Tagana Sampang masa bakti 2022 – 2023.

” Mudah-mudahan kedepannya Tagana Sampang lebih baik lagi dan memohon kerjasamanya antar pengurus supaya Tagana Sampang Maju dan bisa berkontribusi dalam masyarakat terutama yang sedang mengalami bencana,” pungkasnya.

Kabid Linjamsos Erwin Sahrial mengatakan dengan terpilihnya Abdul Karim sebagai koordinator baru Tagana masa bakti 2022 – 2023.

“Semoga kedepan kita menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” singkatnya.

Pantauan Beritatrends setelah acara pemilihan koordinator secara simbolis menyerahkan donasi dari teman – teman Tagana Sampang untuk korban erupsi gunung Semeru kepada Kasi PKSBA, Ali Imron.

Baca Juga  Perkuat Iman dan Kebersamaan Oleh Ustadz Aiptu Arief Rahman Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Pos terkait