Tersengat Aliran Listrik Seorang Pelajar Ditemukan Meninggal Dunia

Petugas saat melakukan olah TKP

Beritatrends, Ponorogo – Diduga akibat tersengat aliran listrik, seorang pelajar Muhammad Exel Raifan Adam (15) warga Dukuh Jurugan RT/RW 03/01 Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo, ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, Senen (16/5/2022).

“Kronologi kejadiannya pada hari Senin 16 Mei 2022 sekitar jam 11.30 wib saat orang tua korban pulang ke rumah dari sawah.Setelah masuk ke dalam rumah melihat anaknya di dalam kamar sudah dalam posisi tengkurap. Setelah dipanggil tidak menjawab dan korban sempat dipegang orang tuanya masih ada aliran listrik (orang tuanya juga tersengat listrik pada saat memegang anaknya). Kemudian listrik dicabut hendak memberikan pertolongan korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, “kata Kapolsek Pulung Iptu Hariyadi, Selasa (17/5).

Iptu Hariyadi menambahkan, hasil pemeriksaan oleh tim Inavis Polres Ponorogo dan Puskesmas Pulung, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Namun, petugas mendapati luka bakar akibat sengatan listrik pada pundak bagian kiri, telapak tangan kanan, pada bagian ibu jari. Diduga penyebab kematian korban karena tersengat aliran listrik. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban sudah menerima dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan sanggup membuat surat pernyataan,” pungkasnya.

Pos terkait