Tidak Kuat Menanjak Truck Bermuatan Kotoran Ayam Terguling Di Ngrayun

Kondisi truck yang terguling dan muatannya berserakan di jalan usai mengalami kecelakaan

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah truck bernopol AG 9967 RR yang mengangkut kotoran ayam, mengalami kecelakaan hingga terguling dan muatannya berserakan di jalan, lantaran tidak kuat menanjak di tanjakan Slindit Dukuh Krajan Desa Temon Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Senen (11/4) sekitar pukul 11.30 wib.

Kapolsek Ngrayun AKP Joko Santoso mengatakan, kejadian tersebut bermula saat truck bermuatan penuh kotoran Adam yang dikemudikan oleh Suhardi (55) warga Dukuh Pagersari RT 03 RW 02 Desa Ngadisanan Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo, tengah melaju dari arah Ngrayun menuju arah Desa Selur.

“Ketika melaju tepatnya di tanjakan Slindit truk tidak mampu menanjak, sehingga sopir yang sendirian berusaha menguasai kendaraan yang berjalan mundur dengan menabrakan ke tebing sebelah jalan, “kata AKP Joko Santoso.

AKP Joko Santoso menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut mengakibatkan truk terguling dan muatan berupa kotoran ayam tumpah ruah berserakan ke jalan.

“Beruntung dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa Dan sopir truk selamat. Dan
petugas bersama warga bergotong royong mengevakuasi truk untuk dipindahkan agar jalan kembali lancar bisa dilewati kendaraan lain, “pungkasnya.

Pos terkait