Tim Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung Kunjungi Kantor IWO

  • Whatsapp

IWO Lamtim mendapat kunjungilan oleh tim Kamtibmas Polda Lampung, Selasa (28/09/2021)

Beritatrends, Lampung – Kantor sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur (Lamtim) mendapat kunjungilan oleh tim Kamtibmas Polda Lampung, Selasa (28/09/2021) di Desa Labuhan Ratu 1, Kecamatan Way Jepara Lampung Timur.

Kunjungan Silaturahmi Kamtibmas Polda Lampung itu dalam rangka upaya institusi kepolisian bersama IWO Lamtim untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kanit IV Subdit Politik Dit Intelkam Polda Lampung Iptu Kamdi Wijaya, SH mengharapkan peran serta Wartawan yang tergabung di IWO Lampung Timur dapat menjadi mitra kepolisian dalam upaya pencegahan perselisihan di masyarakat.

” Peran media sangat penting untuk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat, dan kami percaya rekan rekan yang tergabung di IWO sangat profesional dalam membuat berita” ucapnya.

Dalam Keterangannya Ketua IWO Lampung Timur, Edi Arsadad mengatakan sangat terbuka dan siap bekerja sama dengan institusi kepolisian.

,”Pada intinya IWO Lampung Timur membuka kedekatan dengan siapapun, baik dari lembaga pemerintah maupun non pemerintah, selama hal itu untuk kebaikan, untuk membangun situasi yang baik dan kondusif,” kata Edi Arsadad.

IWO Lampung Timur siap berperan serta menjaga situasi yang aman dan tentram, dengan berpegang teguh pada kode etik jurnalistik dalam membuat pemberitaan.

Terkait berita-berita yang tajam, Ketua IWO Lampung Timur meminta agar hal itu tidak dianggap sebagai pemberitaan yang menyudutkan.

,”Kami berusaha dan berupaya tetap profesional, adapun pemberitaan bersifat kritik agar dapat dilihat dengan bijaksana sebagai bentuk masukan untuk bersama sama membangun sebuah peradaban yang lebih baik” Imbuh Edi.

Pos terkait