TMMD ke 113 Tahun 2022 di Desa Cepoko Hari Ini Resmi Ditutup

Pemukulan gong oleh Pamen Ahli Bidang Ilpentek dan Lingkungan Kodam V/BRW, Kolonel Czi Sukamdi, disaksikan Bupati Ponrogo, H. Sugiri Sancoko, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin

Beritatrends, Ponorogo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo di wilayah Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo resmi ditutup, Kamis (09/06).

Penutupan ditandai dengan pemukulan gong oleh Pamen Ahli Bidang Ilpentek dan Lingkungan Kodam V/BRW, Kolonel Czi Sukamdi., S.I.P disaksikan Bupati Ponrogo, H. Sugiri Sancoko., SE., MM., Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo juga undangan lainnya.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto dalam sambutan yang dibaca Pamen Ahli Bidang Ilpentek dan Lingkungan Kodam V/BRW pada acara tersebut diantaranya mengapresiasi kesuksesan program TMMD ke 113 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

” Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada segenap jajaran Pemerintah Daerah, elemen masyarakat serta semua pihak yang telah terlibat dan membantu secara moril maupun materiil sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses, “ujarnya.

Dalam sambutan, Pangdam V/Brawijaya juga menyampaikan bahwa keberhasilan dan kesuksesan program TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo merupakan salah satu keseriusan Pemerintah dalam mengatasi segala kesulitan masyarakat.

“Ini merupakan bukti nyata keseriusan pemerintah dalam upaya mengatasi segala kesulitan masyarakat serta bisa dijadikan sebagai sarana untuk menumbuhkembangkan jiwa gotong royong, mendorong semangat kebersamaan membangun bangsa dan mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat, “pungkasnya.

Demikian diantaranya sambutan Pangdam V/Brawijaya pada acara penutupan TMMD ke 113 tahun 2022 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo. Usai acara penutupan, rombongan berkenan melakukan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD ke 113 di Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.

Pos terkait