Tolong Pak Jokowi Bantuan PKH Saya Sudah 1 Tahun Lebih Masih Kosong

Beritatrends,Tulang Bawang – Sebagian Warga Miskin Kampung Gedung Aji Kecamatan Gedung Aji mengeluh dengan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari pemerintah pusat macet sudah setahun lebih belum ada pencairan padahal sebelum nya salah satu Keluarga Penerima Manfaat(KPM) Lansia sudah pernah mendapat kan nya/cair di awal tahun 2021 namun sampai saat ini belum kunjung cair seperti KPM yang lain nya seperti yang di sampaikan salah satu warga Selasa 8/Mar/2022.

“Kepada pak Presiden Jokowi kami mintak tolong bantuan pkh nya di benahi lagi, jangan ada yang cair dan ada yang tidak,seperti saat ini,warga yang mampu selalu di cairkan dan kami yang tidak mampu kok macet,”Ungkap Warga Gedung Aji.

Selain itu warga mengharapkan kepada pendamping PKH Kecamatan Gedung Aji untuk mengurusi kendala para KPM yang belum cair di karnakan sudah menjadi tugas mereka untuk menyelesaikan permasalahan PKH di tingkat kecamatan.

“Kami mintak kepada pendamping PKH Kecamatan Gedung Aji untuk mengurusi atau melaporkan permasalahan para KPM yang belum kunjung cair atau tersalurkan,” pintanya.

Sampai berita ini ditayangkan pendamping Kecamatan dan Kepala Dinas Sosial Belum bisa ter konfirmasikan.

Baca Juga  Kapolres Sekadau Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir

Pos terkait