TP PKK Kabupaten Ponorogo Memberi Bantuan Sosial Di Desa Blembem

Ny. Susilowati Sugiri Sancoko memberikan bantuan sembako

Beritatrends, Ponorogo – Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati melakukan kegiatan Bakti sosial di Desa Blembem Kecamatan Jambon.

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko memberi Bantuan Sosial berupa Sembako pada beberapa orang yang membutuhkan di Desa Blembem, selain itu semoga bantuan Bakti Sosial bisa berguna untuk membantu kesusahan di masa pandemi Covid-19 ini, saya harap bantuan dari TP PKK bisa bermanfaat bagi Masyarakat, saya juga ingin membahas tentang penyuluhan kesehatan supaya masyarakat bisa terhindar dari penyakit Stunting agar semua bisa sehat, mengingat Ponorogo masih banyak yang terkena penyakit Stunting.

Ketua PKK Desa Blembem mengatakan terimakasih bantuan sembako serta kunjungan Bupati Ponorogo dan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo. Selain itu saya juga butuh bantuan dan bimbingan serta dukungan supaya tidak ketinggalan dengan yang ada di kota.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mensosialisasikan peruntukan anggaran 10juta pertahun bagi RT seperti mulai dari pembangunan resapan air,pemilah sampah,wifi gratis,penanaman bunga dan BPJS bagi pengurus RT, serta pendataan DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) sebagai dasar penerimaan bantuan.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Sugiri Sancoko menyerahkan BPJS Ketenagakerjaan kepada pengurus RT selain juga berjanji akan segera memperbaiki jalan yang rusak di daerah Jambon.

Pos terkait