TP-PKK Ponorogo Datangkan Habib Husein Ja’far dan Undang Generasi Milenial

Habib Husein Ja’far 

Beritatrends, Ponorogo – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Ponorogo menggelar halal bihalal dengan kemasan menarik. Mendatangkan Habib Husein Bin Ja’far Al Hadar, dai muda yang dekat dengan kaum milenial, panitia sengaja mengundang kalangan anak muda dalam acara di Pendopo Pemkab Ponorogo itu, Jumat (19/5/2023).

Di antara daftar undangan, ada anggota Akademia PKK, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU). Ketua TP-PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko mengatakan bahwa Habib Husein Ja’far mengambil tema tausiah ”Peran Ibu dalam Menciptakan Surga bagi Keluarga.”

”Ini sesuai dengan salah satu tugas ibu-ibu anggota PKK yang harus berdaya untuk kesejahteraan keluarganya. Ibu memiliki peran yang sangat sentral dalam keluarga,” kata Susilowati.

TP-PKK Kabupaten Ponorogo juga mengundang TP-PKK kecamatan, TP-PKK desa, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI). Bupati Ponorogo SugiriSancoko yang ikut hadir menyampaikan bahwa acara halal bihalal dengan pengajian dapat menjadi momen untuk menjalin kebersamaan, keakraban, dan kepedulian di antara anggota TP-PKK. Mulai tingkat kabupaten hingga tingkat desa.

”Kami ingin mengadakan kajian rutin yang menghadirkan Habib Husein Ja’far di Ponorogo,” ungkapnya.

Kang Bupati sapaan Bupati Sugiri Sancokoberharap moral generasi muda di Ponorogo akan semakin baik jika sering mengikuti kajian agama. Apalagi, Habib Husein Ja’far dikenal dengan gaya dakwah yang santai tapi santun. Habib berdarah Madura itu kerap hadir dengan konten-konten dakwah yang penuh kecintaan, keakraban, dan ketenangan. Semuanya disampaikan dengan gaya santai seperti obrolan anak muda.

Baca Juga  Kunjungan Ke Lampung Ganjar Pranowo Disambut Sultan Sekala Brak

Pos terkait