Turnamen Game Bisa Jadi Wadah Pencentak Atlet Esport, Pinta Pj Bupati Landak

Pj. Bupati Landak Harap Turnamen Game Bisa Jadi Wadah Pencentak Atlet Esport

Beritatrends, Landak – Pembukaan turnamen Mobile Legend dalam rangka hari Sumpah Pemuda tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Landak bersama KONI Kabupaten Landak berlangsung meriah, Kami (19/10/2023).

Acara yang berlangsung di Cafe Kopi Dari Hati dan Resto D’Raos tersebut dihadiri langsung Ketua ESI Provinsi Kalimantan Barat, Pj. Bupati Landak, Ketua KONI Landak, Ketua ESI Landak, Wakapolres Landak, Forkopimda Landak serta 47 squad esport dari seluruh Kabupaten Landak dengan total 235 atlet.

Pj. Bupati Landak Samuel yang hadir saat pembukaan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen mobile legend yang diinisiasi KONI bersama ESI Kabupaten Landak.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Landak sata menyambut baik terselenggara turnamen mobile legend dalam rangka hari sumpah pemuda tahun 2023,” ujarnya.

Samuel berharap turnamen ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir sampai penutupan nanti.

“Semoga lancar, ini sebagai sarana mengasah kemampuan atlet, harapannya bisa muncul para atlet yang handal sehingga bisa tampil di tingkat yang lebih tinggi,” harap Pj. Bupati.

Dirinya juga berpesan untuk para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas saling menjaga keaman dan kondusifitas hingga turnamen selesai.

“Selamat bertanding kepada para peserta tetap junjung tinggi sportifitas sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan aman dan tertib,” pesan Samuel.

 

Pos terkait