Kandang Sapi Terbakar Milik Warga Sampang, 2 Sapi Mati Terpanggang

Saat petugas Damkar melakukan evakuasi sapi yang mati terpanggang

Beritatrends, Sampang – Lagi – lagi kebakaran kandang sapi milik 3 Warga sekaligus di Dusun Cangga Desa Pacanggaan Kecamatan Pangarengan Sampang Madura yang mengakibatkan 2 ekor sapi mati terpanggang.

Kandang sapi tersebut yang Kebakaran itu milik H Erfan, Hadiri dan Buk Sulama Warga Dusun Cangga Desa Pacanggaan Kecamatan Pangarengan.

M. Maftuh Fathorrahman Kasi Damkar Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sampang kejadian kebakaran pada jumat pagi sekitar pukul 07.00 Wib. Jum’at (20/10/2023).

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) menerima laporan dari Warga setempat pada pukul 07.15 Wib, langsung ditindaklanjuti hingga tiba di lokasi pada pukul 07.35 Wib.

“Satu Mobil Damkar dan 2 unit Tangki Suplay air dengan Personil Tim Damkar 1 diturunkan, pada pukul 08.45 Wib api berhasil dipadamkan dan dilanjutkan dengan Pembasahan,” tutur M Maftuh Fathorrahman.

Masih menurut M Maftuh Fathorrahman peristiwa yang tidak menimbulkan korban itu diduga karena Arus pendek (Korsleting Listrik), namun kerugian yang dialami 3 bangunan Kandang Sapi, 2 ekor Sapi mati terbakar, 2 ekor Sapi mengalami luka bakar dan 4 ekor Sapi dapat diselamatkan.

Dalam hal ini penyebab kebakaran dalam penyelidikan Polsek Pangarengan.

 

Baca Juga  Tahun Ini, 2,5 Juta Wisatawan Ditarget Kunjungi Destinasi Wisata di Magetan

Pos terkait