Turnamen Sepakbola Silaturahmi Cup 2024 di Rohil

Ketua KONI Rohil Buka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Silaturahmi Cup 2024

Beritatrends, Rohil – Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabuparen Rokan Hilir (Rohil), Samsuri SH M.Si, secara resmi membuka turnamen sepak bola silaturahmi Cup 2024, Minggu (21/07/2024) di Bagansiapiapi.

Pembukaan ditandai dengam tendangan pertama secara simbolis dilakukan oleh Ketua KONI Rohil dan poto bersama dengan club yang akan dipertandingkan saat itu.

Dalam kata sambutannya, Samsuri menyebutkan ia meresmikam pertandingan tersebut bertindak mewakili Bupati Rohil, Afrizal Sintong yang saat itu sedang ada kesibukan diluar kota.

“Hari ini Pak Bupati ingin hadir berasama kita, tapi karena beliau sedang ada kesibukan di pekanbaru diutuslah saya menggantikan beliau. “kata Ketua KONI Rohil, Samsuri SH M.Si yang juga merupakan Asisten III Pemkab Rohil saat ini.

“Pesan pak Bupati jaga kekompakan jangan ada kerusuhan kalau ada kerusuhan hentikan turnamen ini jadi saya sangat berharap Ayo sama-sama jaga kekompakan. “katanya.

Kata Samsuri, sebagaimana apa yang disampaikan oleh ketua panitia tadi, semboyan atau moto kita adalah, bola kaki adalah keluarga kita adalah keluarga jangan sama-sama keluarga berkelahi Nah inilah tradisi mulai saya main dulu bertumbuh. “ujarnya.

Dikatakan lagi, baik itu kantor polisi atau antar OPD ataupun antar instansi bahkan antar kelompok mulai hari ini kita mulai hal yang baru untuk kita berkosentrasi meningkatkan kualitas olahraga.

“Kalau dulu tolak ukurnya atau Provinsi Riau tahun sebelumnya Kabupaten Rohil berada di urutan 10 dari 12 peserta jangan lagi ditahun 2026 ini terulang kembali. “ujarnya.

Ditambahkannya lagi, bahwa pihaknya (KONI, red) telah merumus nantinya hasil dari turnamen tersebut akan membentuk TIM sepakbola Bagansiapiapi usia 18 -19 tahun yang bernaung di KONI Rohil sebagai perwalilan Rohil kedepan. “pungkasnya.

Baca Juga  Perdana !! Pemdes Gulun Magetan Gelar Ninja Warrior

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *