Unik, Tanpa Berkampanye Masyarakat Mengundang dan Ingin Bertemu Sang Pejuang Dhuafa di Warkop

Beritatrends, Sumut – Hal yang di luar dugaan dalam Pesta Politik pada jelang tahun 2024 kali ini . Unik namun menginspirasi bagi para calon legislatif yang berada di Sumatra Utara terkhus Pemilihan DPR-RI Dapil 3 Sumut yang meliputi 11 Kabupaten Kota Sumatra Utara .

Kabupaten Batu bara memilih gaya lain untuk mendukung Calon Yang akan di usung ke Senayan untuk menjadi wakil Rakyat yang akan membawa Aspirasi Sura mereka di DPRRI Nanti.

Kota Tanjung tiram sekitarnya di Kabupaten batu bara ini melakukan Gaya baru Untuk meyakin kan Unggulanya agar tetap semangat terus melangkah dalam Program program sosial. Untuk mensejahtrakan Rakyat di wilayah nya .

Sang Pejuang Dhuafa H .Ikhwan SH.MH. Calon Legislatif DPR-RI dari Partai Nasdem Nomor urut 2 adalah salah satu yang mendapat Penghormatan dari masyarakat untuk di undang langsung datang berkumpul dengan masyarakat yang berada di Kota Tanjung Tiram agar bisa menyampaikan Aspirasi mereka kelak dan bisa terus mengingat mereka nant setelah terpilih .

H. Jalaludin yang menjadi waki Para Tokoh masyarakat sekitar menjelaskan ” Kali ini kita di Kota tanjung tiram Kab. Batu bara akan melakukan Dukungan yang Pasti untuk Pesta Politik Tahun ini , dan kali ini kami inginkan sosok yang terbalik ,

” Kalau biasa masyarakat di suruh berbondong bondong datang untuk mendukung Calon unggulanya , Namun Kami di sini akan menyuruh calon unggulan yang kami dukung untuk datang ketempat kami di mana tidak ada tempat yang Formil atau pun acar Resmi , Kami mau Beliau hadir melihat kami sebagai mana keseharian serta kehidupan kami yang kami jalani selama ini dengan apa adanya , jadi tidak usah berkampanye namun sudah bisa kami pastikan kalau Undangan kami di Sini suatu dukungan dan Suara yang bakal di teruskan dalam Musyawara komisi Dewan nantinya .

Jelas nya Lagi ” Ini lah kami masyarakat Pesisir yang berada di Selat malaka Kab. Batu bara Sumatra Utara , Caleg yang kami undang untuk melihat kami di sini adalah langkah Pintar dari masyarakat yang percaya atas kinerja baik Sosok pilihan kami ataupun yang akan kami Pilih seperti H. Ikhwan SH.MH.Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem No. Urut 2 dalam Pemilu 2024 nanti .jelas nya

Sementara Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH.MH Yang mendapat Penghormatan dari masyarakat dalam Undanganya Pada Jum at ( 8/12/2023) mengatakan ” Tanpa harus berkampanye Saya yang di dampingi Staf Pemenangan merasa bangga dan terharu kepada masyarakat yang telah mengundang langsung untuk datang ke masyarakat ini , Walau pun Saya yang tinggal di kota Medan sering datang ke Kota ini untuk menjalankan Bantuan sosial sedekah Jum at bersama KSJ . Jadi bagi saya Kota Tanjung tiram sekitar nya juga masyarakat Pesisir disini sudah sangat dekat , Walau hanya berkumpul di Warung kopi ( warkop ) dan berinteraksi bersama banyaknya masyarakat disini. Saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan .asyarakat yang berada di sini . Ini Sangat Unik dan bagi saya ini lah kebenaran , tanpa harus berkampanye Saya sudah di percaya untuk menerus kan Aspirasi mereka secara langsung Bagai mana kehidupan mereka saat sekarang ini . Dan ini semua akan menjadi Program saya kedepan dalam pengentasan Kemiskinan Ungkapnya

Prediksi dalam Pantauan Politik yang akan terjadi di masyarakat Sumatra Utara pada Pemilu 2024 mendatang , Tenyata masyarakat semakin Pintar dan tidak terpengaruh dengan janji dan iming iming Para Caleg yang akan melakukan Perang dalam Trik Politik kepada masyarakat. Luas khusus nya masyarakat di kota tanjung tiram .

Pos terkait