Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024

Kasrem 043/Gatam Hadiri Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024

Beritatrends, Lampung – bertempat di Terminal Rajabasa Jl. ZA. Pagar Alam, Rajabasa, Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., menghadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024. Selasa (17/9/2024).

Peringatan Hari Perhubungan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024 ini, bertemakan “Transportasi Maju Nusantara Baru”, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Asisten III Provinsi Lampung Dr. Senen Mustakim, S.Sos., M.Si., dan Komandan Upacara (Danup) Kapten Muhammad Fadli Komandan Kapal SAR Baladewa Basarnas Lampung.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara (Irup) Dr. Senen Mustakim, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa Hari Perhubungan Nasional ini memiliki makna semangat kolaborasi dan sinergi dengan seluruh stakeholder sektor perhubungan, dengan capaian 10 tahun terakhir dapat berhasil, karena kerja sama dan keterlibatan dari semua pihak.

“Hari Perhubungan Nasional menjadi refleksi apakah pelayanan transportasi di semua matra baik Darat, Laut, Udara serta Kereta Api, telah memenuhi harapan masyarakat, Hari Perhubungan Nasional selalu mengingatkan kepada kita pentingnya fungsi transportasi yang diamanahkan kepada Kementerian Perhubungan dalam pembangunan nasional yang berkelanjutan,” tegasnya.

Selanjutnya, “Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada seluruh insan transportasi, bukan hanya karena telah turut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan tersebut, utamanya karena telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,“ pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., juga sangat mengapresiasi kepada seluruh insan transportasi, atas apa yang telah dicapai dalam bentuk karya dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Provinsi Lampung.

“Jadikan Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024, sebagai momentum untuk merenungkan kembali apa yang telah kita laksanakan dan semoga kegiatan ini juga bisa menjadi penyemangat untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, terutama masyarakat Provinsi Lampung.“

Baca Juga  Jajaran Subdit Sosbud Polda Lampung Silaturahmi ke Pengurus JAI Cabang Lampung

“Sekali lagi, mewakili Komandan Korem 043/Gatam, saya mengucapkan selamat atas Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2024, semoga di tahun-tahun berikutnya perhubungan khususnya perhubungan Provinsi Lampung semakin sukses dalam melaksanakan tugas serta pengabdian dengan memberikan yang terbaik sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,“ tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Lampung, Kadishub Provinsi Lampung, Kasat Pol PP Provinsi Lampung, Asintel Kajati Lampung, Dandenpom II/3 Lampung, Paur Lidkrim Denpomal Lanal Lampung, Kasipal Slog Brigif 4 Mar/BS dan para tamu undangan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *