Wabup H. Sulaiman Hadiri Kegiatan Lomba UP2K PKK

Hadiri lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga 

Beritattends, Bagansiapiapi Rohil – Wakil Bupati (Wabup) H. Sulaiman SS. MH menghadiri kegiatan acara lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K ) PKK dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir tahun 2021, Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman, SS.MH mengungkapkan bahwa tujuan PKK adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Namun menurutnya yang lebih penting adalah bagaimana Ibu-ibu PKK di Rohil dapat meningkatkan pendapatan keluarga.

“Terutama hasil akhirnya adalah berkurangnya kemiskinan dan menambah kesejahteraan keluarga,” ucapnya.

Wabup H. Sulaiman berharap Produk-produk UP2K dari Rokan Hilir akan menjadi Juara pertama di ajang Lomba UP2K tingkat Provinsi ini.

“Rokan Hilir mempunyai banyak Produk-produk unggulan asli Rohil yang bagus dan sangat enak dari berbagai Kecamatan yang ada di Rokan Hilir,” terang Wabup Rohil.

Kata Wakil Bupati, melihat produk UP2K dari Kabupaten Rokan Hilir ini, insyallah Rohil menjadi juara pertama di ajang lomba UP2K ini tingkat Provinsi ini.

Turut hadir Wakil Bupati H. Sulaiman SS. MH, Wakil Ketua TP PKK Rohil Sari Eka Rahmi, Ketua GMRB Nadallia Ayu Rokan, Kadis Kominfo Hermanto, Kadis Kesehatan Ahmad Yusuf, Kadis PMD Yandra.

Baca Juga  Launching Program Pelayanan "Balita Emas" Bayi Lahir Dapat Akta di Puskesmas se-Kabupaten Landak

Pos terkait