Wakapolres Ponorogo Tinjau Vaksinasi Booster dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani meninjau kegiatan vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan bagi warga

Beritatrends, Ponorogo – Wakapolres Kompol Meiridiani bersama PJU Polres Ponorogo meninjau kegiatan vaksinasi boster serentak dan pemeriksaan kesehatan gratis di balai Desa Bringinan Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Kamis (16/6).

“Vaksinasi ini menyasar lansia dan anak-anak dengan jumlah tervaksin 354 orang , dengan jenis vaksin Pfizer, Moderna dan Sinovac, “Wakapolres Ponorogo Kompol Meridiani saat tinjau gerai vaksinasi.

Sementara itu, Kapolsek Jambon AKP Nanang menambahkan bahwa vaksinasi digelar tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76. Selain itu, kegiatan ini merupakan wujud Polri dalam mendukung Pemerintah menekan penyebaran Covid-19 dan melayani masyarakat dalam akselerasi percepatan herd immunity.

“Untuk petugas vaksinasi berasal dari tim Urkes Polres dibantu anggota Polsek Jambon, untuk peserta khusus masyarakat Desa Bringinan Kecamatan Jambon. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,selalu kedepankan 3M, dan berperan aktif dalam menanggulangi PMK kepada hewan ternak dan kebersihan kandang,kegiatan berjalan aman,lancar dan kondusif, “pungkasnya.

Baca Juga  Walau Hujan Deras Masyarakat Antusias Laksanakan Vaksinasi Masal .

Pos terkait