Wakil Bupati Banyuasin Tinjau Pembangunan PJU Tenaga Surya 

Wakil Bupati Banyuasin Tinjau Lokasi Pembangunan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya 

Beritatreds, Banyuasin –  Wakil Bupati Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan tinjau lokasi pembangunan PJDTS (Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya ) PT MULTI RANCA BANGUN PRIMA di Kecamatan Sembawa, Kamis (27/10/2022).

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Sumosentono SH meninjau lokasi pemasangan lampu CSR PT MULTIRANCABANGUN PRIMA di desa lalang sembawa, pulau harapan dan Kantor Camat Sembawa di dampingi para staff dan jajaran direksi PT MULTIRANCABANGUN PRIMA,
Wakil Bupati Banyuasin meninjau satu persatu lokasi pemasangan lampu jalan di tiga lokasi berjumlah 10 titik pasang sangat terlihat wajah gembira dari Wakil Bupati ketika melihat lampu lampu ini menyala dengan terang.

Dalam pernyataannya beliau sangat berterima kasih sekali atas semua ini dimana lampu jalan memang sangat dibutuhkan masyarakat di malam hari sehingga daerah yang terpasang lampu ini sangat terbantu, dimana saat perusahaan-perusahaan lain hanya berjanji dan tidak terbukti tapi saat ini ada perusahaan yang memasang lampu sudah 70 titik pihak Pemerintah baru di kasih kabar luar biasa sehingga ini sangat mengejutkan dan menggembirakan.

Lebih lanjut Wabup mengatakan atas nama Bupati dan masyarakat Banyuasin saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya kepada masyarakat.

“Semoga ini menjadi berkah dan pihak PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA kedepan bisa membantu lebih banyak lagi dan saya atas nama pribadi dan pemerintah sekali lagi mengucapkan terima kasih dan doa saya semoga kedepan PT.MULTI RANCA BANGUN PRIMA semakin maju dan sukses,”terangnya.

Sementara Direktur Utama PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA M.Darsono mengatakan pihak nya sangat terima kasih kepada pak wakil bupati yang sudah menerima jajaran direksi PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA di rumah dinas dan mau ke lokasi untuk meninjau langsung lampu tenaga surya yang sudah menyala harapan nya agar masyarakat dapat menjaga ini semua agar apa yang diharapkan pemerintah dan perusahaan dapat terwujud.

Seperti diketahui sesuai agenda dari protokoler pemkab banyuasin bahwa audensi antara wakil bupati dan direktur utama PT MULTI RANCA BANGUN PRIMA memang sudah dijadwalkan didampingi Direktur Umum, Bapak Muhadir ST MM, Direktur Pengembangan SDM dan investasi serta hubungan luar negeri dr fajar pandu wijaya SH, Direktur Tehnik Hendri ST, Wakil Direktur Suradi dan Manager tehnik Mari Astutik Amd mengadakan pertemuan dengan Wakil Bupati Banyuasin di rumah dinas Bupati Banyuasin, Kamis malam (27/10/2022) setelah mengelar pertemuan 2 jam Wakil Bupati langsung meninjau lokasi pemasangan lampu jalan tenaga surya program csr PT. MULTI RANCA BANGUN PRIMA.

Pos terkait