Wakili Kecamatan Banyumas Pekon Sri rahayu Ikuti Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2022

Beritatrends, Pringsewu – Pekon Sri Rahayu Mewakili Kecamatan Banyumas Ikuti Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2022,Bertempat di Balai Pekon Sri Rahayu Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu,Rabu (16 Maret 2022).

Hadir dalam acara tersebut Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Pringsewu Purhadi, S.Sos.,M.Kes.,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Eko Sumarmi,S.K.M. ,Pengerak PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Camat Banyumas Haryono,S.Pd.MM.,Para Tim Penilai,Para Kepala Pekon SeKecamatan Banyumas, Kepala Pekon Sri Rahayu Suryono,Pengerak PKK Kecamatan Banyumas dan Pekon Banyumas,Karang Taruna,Kader Posyandu,Himpaud Kecamatan Banyumas dan Pekon,aparatur Pemerintah Pekon Banyumas,Babinsa dan babinkamtibmas Pekon Sri Rahayu.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Pringsewu Purhadi ,mengatakan dalam Sambutanya “tujuan di laksanakan lomba Pekon ini adalah satu untuk mengevaluasi sekaligus mendorong serta memotivasi kepada Pemerintahan Daerah dan Pemerintahan Pekon.Kedua bagaimana menciptakan sesuatu meningkatan kualitas penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan dan peraturan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat Pekon, dengan Harapan akan dapat meningkatkan pertisipasi seluruh lembaga dan masyarakat dalam pembangunan,” terangnya.

Kepala Pekon Sri Rahayu Suryono saat sambutan mengatakan ” ucapkan terimaksih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya lomba pekon ini,dan ucapkan selamat datang Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Pringsewu Bapak Purhadi, Katua Pengerak PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurohmah Sujadi dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Ibu Eko Suami dan Para Tim Penilai .pekon Sri Rahayu menjadi salah satu pekon yang mengikuti Lomba Pekon Tahun 2022,semoga adanya lomba pekon ini Pekon Sri Rahayu bisa lebih baik lagi dalam pelayanan dan pembangunan,” ujarnya.

Untuk diketahui Publik lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 ini diikuti sembilan Kecamatan yang ketiga hari di mulai Pekon Bandungbaru Kecamatan Adiluwih dan Pekon Sukoharjo III Barat Kecamatan ,Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu. Pekon Gading Utara Kecamatan Gadingrejo, dan hari ini Pekon Kamilin Kecamatan Pagelaran Utara dan Pekon Sri rahayu Kecamatan Banyumas.

Baca Juga  Polres Ponorogo Gelar Jambore Bersama Persepon Pada Liga 3 PSSI

Pos terkait