Walau Hujan Deras Masyarakat Antusias Laksanakan Vaksinasi Masal .

walau di guyur hujan antusian masyarakat tetap ingin vaksin 

Beritatrends, Batu Bara – Di hari Ketiga Pada Kegiatan Vaksinasi Masal yang di lakukan Polres Batu bara, Untuk Pencapaian Target 70 % Vaksinasi yang di Perintahkan Pemerintah Republik Indonesia di Seluruh Daerah bagian Sumata Khususnya Sumatra Utara . Pada Jum at ( 17/12/2021 ).

Kabupaten Batu bara di Sumatra Utara mengabarkan, Walau Daerah ini sudah mencapai 74 % di keseluruhan, namun Masyarakat tetap Antusias menjalankan Vaksinasinya.

Walau Tampak Hampir di seluruh wilayah Kab Batu bara di Guyur Hujan Deras Namun Antusias masyarakatnya yang menjalankan Vaksinasi in berjalan Ramai dan Kondusib.

Contohnya Polres Batu bara , Pelaksanaan Gelar Di ikuti banyak masyarakat baik masyarakat terdekat maupun yang di jemput ( Mobailisasi ).

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Yang langsung menerima para Pengunjung Vaksinasi mengatakan, Ini semua karena kesadaran masyarakat itu sendiri ingin memaksinlkan Dirinya walau suasana sedang Hujan Deras seperti yang kita lihat sekarang.

“Saat ini kita tetap terus menjalankan Gelar Vaksinasi dan pos Pemaksinan di daerah ini kita buat Sebanyak 47 titik untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan Vaksinasinya, Semoga semua dapat berjalan lancar setrta aman, saya harapkan juga masyarakat terus menjalankan Aktifitas Ekonominya dengan sambil Melakukan Vaksinasinya dengan Baik,”ungkapnya.

Warga Kec. Lima Puluh Nek Abas 66 tahun mengatakan, karena ini sudah kewajiban kami biarlah walau hujan yang penting bisa di Vaksin.

“Agar nantinya kami bisa cepat melakukan Aktifitas lainya, lagian pun surat paksin ini bisa mempermudah kami dalam Program pemerintah nantinya,”ungkap Nek Abas.

Pos terkait