Kapolresta Deli Serdang Sambut Kunjungan Kapolda Sumut dan Pangdam I/ BB Tinjau Pelaksanan Vaksin

Irjen Pol R. Z. Panca Putra Simanjuntak,M,Si bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau vaksinasi massal

Beritatrends, Deli Serdang Sumut – Kapolda Sumut Irjen Pol R. Z. Panca Putra Simanjuntak,M,Si bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin meninjau vaksinasi massal di Kantor Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (16/12/2021).

Kehadiran Kapoldasu bersama Pangdam langsung disambut Kapolresta Deli S
erdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK MH, Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jackie Yudhantara, Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Santosa Meliala.

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut, Kapolda Sumut bersama Pangdam sekaligus menerima Arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, tentang upaya percepatan Vaksinasi di akhir tahun melalui sarana media video conference di aula Pemerintah Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi oleh awak media yang melakukan peliputan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH mengatakan “Kehadiran Kapoldasu bersama Pangdam di wilayah hukum Polresta Deliserdang memberi motivasi capaian vaksinasi dengan target 70 persen dari jumlah penduduk pada akhir tahun 2021” Ujarnya.

“khusus di Kecamatan Lubukpakam ada sebanyak empat titik yakni masing-masing di kantor Puskesmas Lubukpakam, di Desa Pertapahan, di Kelurahan Syahmad dan Desa Sekip. “Kita menyediakan untuk hari ini sebanyak 2.000 dosis vaksin. Khusus di Desa Sekip sebanyak 1.000 dosis, kemudian saya berharap untuk pelaporan sistem input, lebih akurat dilaksanakan agar nantinya perhitungan yang terdata akan naik signifikan sehingga target 70 persen dapat kita raih” ungkap Kapolresta Deli Serdang.

Pos terkait