Wan Heri Azmi Pimpin Cabor POBSI Rohil masa bhakti 2024 – 2028

Wan Heri Azmi Pimpin

Beritatrends, Rohil – Wan Heri Azmi, terpilih secara aklamasi melalui musyawarah cabang (muscab) ke II sebagai Ketua Cabng Olahraga Persatuan Olahraga Bliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) masa bhkati 2024 -2028 pada tanggal 18 mai 2024 diruang aula kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rohil, dibatu enam bagansiapiapi.

Ketua POBSI Rohil terpilih saat diwawancara menyebutkan dirinya dalam hal ini akan segera membentuk pengurus yang baru. Di kepemimpinannya ia berharap ada perubahan yang lebih baik dalam merekrut atlit sampai kedaerah.

“saat ini pertama kita akan melakukan pembentukan pengurus terlebih dahulu, selanjutnya akan merektrut atlit sampai kedaerah -daerah. Insyaallah juga akan bekerjasama dengan pihak sekolah-sekolah yang ada. “kata Heri.

Ditempat yang sama, Sekretaris POBSI Riau, H Zulkarnain Lubis, menyebutkan bahwa ia menegaskan kepada pengurus baru agar segera membentuk kepengurusan dan segeraclah pula mengusukan ke KONI sehingga KONI dapat memberikan rekomendasi kepada Pihaknya untuk mengeluarkan SK.

“kita meminta hal ini cepat ditindak, bentuk pengurusan hingga koni memberikan rekom kepada kami sehingga POBSI Provinsi Riau dapat menerbitkan SK. Harapan kita Rohil dapat menjadi ladang atlit bliar. “pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan wakil ketua Koni II, Habib Nur, ketika memberikan tanggapan, kata dia Koni sendiri punya harapan kepada ketua POBSI yang terpilih, harapannya ketua terpilih mampu membuat POBSI Rohil meraih medali diiven iven tertentu mendatang.

“Harapan kita ketua terpilih mampu, bagaimana nanti POBSI Rohil mampu meraih medali di setiap even yang diikuti. Seperti yang dikatakan tadi, Rohil memiliki atlit legen dari panipahan, pemain beliar Rohil yang unggul ditingkat Provinsi Riau. “katanya.

Baca Juga  Ponorogo di Porprov Jatim 2022, Raih 6 Emas, 1 Perak, 4 Perunggu

Pantauan awak media, kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris POBSI Riau, H Zulkarnain Lubis, dan Bidang Organisasi POBSI Riau, Hendra Lubis, serta Ketua Koni Rohil, yang diwakili Wakil Ketua I, Rosyadi, Wakil ketua II, Habib Nur dan Sekretaris Umum Koni, Arman, serta perwakilan dari Dinas Pemuda Olahraga Rohil, diwakili kabid pemuda dan olah raga Mustapa.

Pos terkait