WaregPol Satlantas Polres Madiun Di Jumat Berkah

  • Whatsapp

Beritatrends, Madiun – Di Jumat Berkah Satuan Polisi Lalulintas Polres Madiun lakukan kegiatan berbagi di Jumat Berkah. Dengan mengambil tema WaregPol ( Warung Sedekah Polisi Lalulintas ), Satlantas Polres Madiun bagikan Masker dan makanan secara gratis di Desa Kaliabu Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, pada Jumat siang 8 Oktokber 2021.

Tepatnya di desa Kaliabu, sebuah desa yang terkenal sebagai penghasil Brem. Didepan Bale Desa, dua orang Polwan cantik berjualan ala pedagang kaki lima. Untuk membagikan makanan maupun minuman secara gratis kepada masyarakat disekitar maupun penguna jalan yang sedang melintas didepan WaregPol.

“Firman Widya pura Kasat Lantas Polres Madiun, Jumat berkah merupak kegiatan rutin untuk berbagi. Satlantas lakukan kegiatan hampir di setiap minggu dengan tempat yang berbeda. Tidak hanya di tempat tempat terbuka, di Masjid dan satlantas juga bagikan Masker dan makanan maupun minuman,” jelas Kasatlantas.

Kegiatan Jumat Berkah disaat dimasa Covis-19, dengan membagikan masker supaya dapat menangkal maupun memutus penyebaran virus corona. Asupan tambahan makanan maupun minuman dapat berguna menambah imun seseorang menjadi kuat dan terhindar dari serangan virus,” terang Firman.

Akp Firman Widya Putra Lukman kasat lantas Polres Madiun mengingat kepada masyarakat. Supaya selalu menjaga protokol kesehatan, dengan cara cuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir dan Jaga jarak. Dan yang lebih penting lagi kemanapun berpergian keluar rumah, selalu memakai masker.

Pos terkait