Ada Apa Soal Pembelanjaan Sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu Sembilan Puluh Sembilan Media Di Panggil BPK RI

Ada Apa Soal Pembelanjaan sekretariat DPRD Kabupaten Pringsewu Sembilan puluh sembilan Media Di Panggil BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Beritatrends  Pringsewu- Ada apa di DPRD Kabupaten Pringsewu berdasarkan surat pemanggilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Lampung nomor surat : 12a/I-LKPD-Pringsewu/04/2023.perihal Permohonan pemanggilan rekanan/ penyedia belanja Langganan Koran Sekretariat Dewan , tanggal 10 April 2023,sembilan puluh sembilan (99) media di panggil Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung .

Media ini membenarkan bahwa bulan ini di panggil menghadap BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung untuk di mintai keterangan soal langganan koran atau publikasi Advetorial,dari hasil pemeriksaan itu bawah pihak BPK RI Provinsi Lampung memberikan informasi bahwa untuk media cetak biaya pembayaran publikasi Advetorial koran tiga juta rupiah. Tetapi yang diterima media ini berdasarkan bukti trasferanya tidak sampai tiga juta rupiah, kemana sisanya kok kami selalu terlambat soal pembagian kerjasama publikasi media di DPRD Kabupaten Pringsewu.

Media ini apresiasi kepada BPK RI untuk pemeriksaan lebih terinci lagi soal belanjan koran/media yang menggunakan anggaran 2019 – 2022.publik harus tau dan hasilnya nanti BPK RI perwakilan provinsi Lampung bisa di share ke Publik apa hasil pemeriksaan itu.

Saya juga menandatangani surat hasil pemeriksaan BPK RI perwakilan provinsi Lampung saat menghadap soal rekanan Langganan Koran di Sekretariat Dewan Kabupaten Pringsewu.

Pos terkait