Warga Gegeran ditemukan Tewas Di Sawah

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban

Beritatrends, Ponorogo – Seorang pria MG (80) warga Dukuh Mlancar RT 01 RW 01 Desa Gegeran Kecamatan Sukorejo, ditemukan tewas dengan kondisi tergeletak di areal persawahan di Dukuh Jatisari Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Rabu (16/3).

“Kronologinya ditemukannya pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022 sekitar pukul 09.15 WIB, warga setempat yang sedang memanen padi di areal persawahan Dukuh Jatisari Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo, melihat korban masih mengumpulkan jerami untuk pakan sapi. Sekitar pukul 09.30 WIB warga melihat korban posisi sujud di areal persawahan tersebut. Karena merasa curiga kemudian, saksi memanggil-manggil korban namun tidak ada jawaban. Kemudian saksi mendekati korban dan setelah dilihat korban sudah meninggal dunia selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainya dan melaporkan ke pihak berwajib,” kata Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron, Kamis (17/3).

Iptu Sukron menambahkan, mendapat laporan tersebut, tim identifikasi bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi kejadian.

Hasil pemeriksaan petugas terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban sudah menerima dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

Pos terkait