Warga Kelurahan Kawedanan Terima PTSL

Saat pembagian berlangsung

Beritatrends, Magetan – Ratusan warga Kelurahan Kawedanan, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Jawa Ti mur, menerima sertifikat tanah masal progam Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di balai pertemuan kecamatan kawedanan, Selasa (7/11).

Ada 470 bidang sertifikat di serahkan kepada warga kelurahan Kawedanan, dalam penyerahan PTSL panitia berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada Kepengurusan Sertifikat Tanah melalui Program PTSL dari Pemerintah.

Rudi Agung N S.E, ketua Pokmas mengatakan, sertifikat sudah jadi 100%, meskipun dalam pelaksanaan masih ada kendala kecil terkait pengurusan dari beberapa warga atas hak kepemilikan, namun semua itu sudah dibicarakan secara kekeluargaan, dan alhamdulillah hingga saat ini sudah aman semuanya, dan kita lanjut ke Pemrosesan.

Ia menambahkan disaat penyerahan, petugas pokmas selalu menghimbau kepada warga agar selalu dicek telebih dahulu sebelum menerimanya.

“Kami menghimbau kepada penerima agar selalu dicek keabsahanya, apakah ada kekeliruan dalam sertifikat yang telah diterimanya, serta disimpan yang rapi sebab itu menjadi bagian nilai tambah jika sewaktu-waktu dipergunakan,”pungkasnya

Baca Juga  Personil Bhabinkamtibmas Polres Asahan Gotong Royong Bersama Warga Membangun Jalan

Pos terkait