Warga Milangasri Panekan Meninggal Dunia di Persawahan

Warga membantu evakuasi warga meninggal dunia

Beritatrends, Magetan – Sardi (64) warga Rt 10 Rw 01 Dusun Pilangsari Desa Milangasri Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan ditemukan sudah tewas di sawah Kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan, Selasa (15/2/2022).

Saat kejadian Selasa pukul 09.00 WIB saksi Suwarno (53) pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi,sesampainya di sawah, saksi kaget melihat ada mayat.Korban sudah terbujur kaku di areal perasawahan.Kemudian Suwarno berteriak minta tolong penduduk sekitar selang beberapa saat kemudian Pukul 09.30 WIB warga berdatangan melihat kejadian ini.

Warga sekitar membantu evakuasi warga yang meninggal dunia di areal persawahan antara Desa Milangasri kecamatan Panekan dan Kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan tersebut.

Mayat Sardi kemudian diangkat beramai ramai dibopong bersama menggunakan kain sarung dan bambu untuk dibawa ke kampung halamannya yang dekat dengan lokasi sawah tepatnya di Dusun Pilangsari Desa Milangasri.

Sertu Ponijan saat dilokasi kejadian mengatakan,”Berdasarkan keterangan istrinya Sunarti,alm Sardi sebelum berangkat sudah mengeluhkan sakit. Tetapi mengambil keputusan untuk tetap berangkat kesawah. Sebelumnya Korban mempunyai riwayat darah tinggi,” ujarnya.

Dari Hasil tim dokter Inafis Polres Magetan dan Puskesmas Candirejo kecamatan Magetan saat memeriksa jenazah tersebut tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan. Korban Sardi akan segera dimakamkan dipemakaman umum Dusun Pilangsari Desa Milangasri kecamatan Panekan Kabupaten Magetan.

Selain ikut mengangkat jenazah, sesampai di rumah duka kemudian Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga supaya warga yang takziah tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

Baca Juga  Pabrik Kerupuk di Ponorogo Terbakar, Kerugian Puluhan Juta

Pos terkait