Warga Sampangagung Mojokerto Ditemukan Tak Bernyawa Dipinggir Jalan Raya

Polisi dari sektor Kutorejo saat di lokasi penemuan Mayat pinggir jalan raya Mojosari-Pacet

Beritatrends,Mojokerto-Sesosok mayat ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Mojosari-pacet,Jum’at(24/9/2022) sekira pukul 07:00 wib.

Korban diketahui bernama Songko (90) asal Dusun Sampang, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Saksi mata yang mengetahui pertama kali mayat yang tergeletak dipinggir jalan ,Wiwik(24) asal desa Simbaringin mengatakan, ceritanya tadi ada ibu-ibu pas jalan -jalan terus terlihat mayat dipinggir pohon -pohon pisang.

“Ada ibu-ibu tadi ketika saya lewat,itu ibu-ibu sekitar kejadian pas jalan-jalan melihat mayat itu tadi,”terang Wiwik(24/9).

Sebelumnya petugas dari Polsek Kutorejo kesulitan mecari identitas korban,sebab korban tidak membawa identitas sama sekali.Baru setelah mayat dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit Sumber Glagah ,Pacet,baru diketahui mayat lelaki tua itu bernama mbah Songko warga dusun Sampang Desa Sampangagung Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

Dari pantauan dilapangan,setelah dilaksanakan pemeriksaan oleh petugas rumah sakit,tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Cucu Korban Devi Alfiantar(23) mengukapkan bahwa kakeknya memang sudah tua (Pikun: basa jawa)mbah songko tidak perna keluar rumah,tapi sejak Sekira pukul 3:00 wib Jum’at tanggal 24 September kakenya hilang dari rumah.Menurut Devi,semua keluarga berusaha mencarinya.

“Kakek sudah pikun(pelupa) dan tidak perna keluar rumah,baru tadi sebelum subuh hilang dari rumah,tau-tau sekarang ditemukan meninggal,”Ucapnya.

Dari pihak keluarga sudah mengiklaskan kematian almarhum,dan didukung hasil penerikasan petugas dari rumah sakit,tidak ditemukan unsur kekerasan.Sehingga pihak keluarga yang diwakili salah satu anaknya korban membuat surat pernyataan tidak mengijinkan mayat korban di Otopsi. Keluarga langsung membawa Jenazah mbah Songko di bawah pulang untuk di makamkan.

Pos terkait