Kapolresta Deli Serdang: Berdiri Tegaklah di Tengah Panas dan Hujan dan Tak Penting Meminta Untuk Dipuja

HUT ke-67 Polantas, Kapolresta Deli Serdang: Berdiri Tegaklah di Tengah Panas dan Hujan dan Tak Penting Meminta Untuk Dipuja

Beritatrends, Deli Serdang – Polresta Deliserdang jajaran Poldasu Kamis (22/9/2022) menggelar acara perayaan HUT Ke-67 Polantas Bhayangkara.

Acara dilangsungkan bertempat di Mapolresta Deliserdang. Meski dilaksanakan cukup sederhana namun berlangsung khikmad penuh keakraban dan kekompakan.

Sementara itu, perayaan HUT Polantas kali ini disana bertemakan, “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan, personil Polantas di jajarannya kita dalam menjalankan tugas senantiasa menerapkan sopan santun dalam menghadapi masyarakat.

“Berdiri tegaklah di tengah panas dan hujan dan tak penting meminta untuk dipuja,” Ucap Kapolresta Deli Serdang.

Selain itu, jalankan tugas dengan Iklas serta jadikan tugas sebagai ladang ibadah dan tetap jalin sinergitas dengan instansi lainnya.

“Lakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi,” harapnya.

Disisi lain, kegiatan HUT Polantas tersebut sebelumnya diawali dengan Doa dan Zoom Meeting untuk seluruh jajaran Sat Lantas Seluruh Polda Sumut serta dirangkai dengan potong nasi tumpeng.

Hadir pada kesempatan itu, Wakapolresta Deliserdang AKBP Agus Sugiyarso SIK, Kabag Ops Kompol Ricky P Atmaja SIK, Kasat Lantas Kompol Nasrul S.kom SIK, Para Perwira Sat Lantas Polresta Deliserdang/personil Polantas lainnya dan tamu undangan dari Samsat UPT Lubuk Pakam /BP2RDSU Ikram Cholid S.Stp, Samsat Lubuk Pakam Akur Sembiring, Yassir Tampubolon (Dari pihak PT Jasa Raharja) serta Asep Kurniawan S.Ds M.AP merupakan perwakilan dari Dishub Kabupaten Deliserdang.

Baca Juga  Kasau Award 2022, Jurnalis Asal Magetan Raih Juara 2 Kategori Humanis

Pos terkait