Wawali Kota Madiun Positif Covid-19

Inda Raya Ayu Miko Saputri

Beritatrends, Madiun –  Wakil Walikota Madiun, Inda Raya Ayu Miko Saputri dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19. Putri mantan Walikota Madiun Kokok Raya ini diketahui positif saat hendak melakukan check up rahang giginya yang bermasalah.

“Hasil PCR saya positif. Perasaan saya biasa saja. Saya terima dengan lapang dada. Pada akhirnya covid-19 mampir juga,” kata Inda Raya yang dikonfirmasi Selasa (14/9/2021).

Setelah dinyatakan positif covid-19 dirinya hanya mengalami pilek saja. Tidak ada gejala lain yang dirasakan setelah terinfeksi covid-19.

“Hanya meler biasa. Pilek biasa,”kata Inda Raya.

Untuk keluarga dan pegawai yang berada dilingkungan kerjanya hasil tes rapid antigen non reaktif semuanya. Hanya saja besok pagi semua harus mengikuti uji PCR.

Sementara itu dalam postinnya di instagram pribadinya, Inda Raya menyebut dirinya diketahui positif covid-19 saat hendak melakukan check up rahangnya yang bermasalah ke dokter di Surabaya.

Untuk memeriksakan ke dokter tersebut, Inda Raya diwajibkan menjalani rapid antigen.

Setelah petugas puskesmas Ngegong melakukan rapid antigen hasilnya dua garis strip merah alias reaktif antigen.

Untuk memastikan dirinya positif atau sebaliknya, dilanjutkan dengan test PCR. Hasilnya sore ini diketahui putri mantan Walikota Madiun Kokok Raya itu positif covid-19.

Inda juga menceritakan sebelum terinfeksi covid-19, dua anaknya silih berganti badannya hangat. Namun saat keduanya sembuh giliran diirinya terinfeksi corona.

Setelah dinyatakan positif covid-19, Inda lebih memilih tinggal di rumah dinas untuk menjalani isolasi mandiri. Tak hanya itu, ia akan banyak berjemur, olahraga, minum vitamin dan banyak makan.

Ia meminta doa dari semua pihaknya agar dirinya cepat sembuh dan keluarga serta semua pihak yang berkontak erat diberikan kesehatan.

Pos terkait