Wisata Alam Way Mios Digeruduk Hampir Ribuan Pengunjung Dari Dalam Dan Luar Pesawaran

Wisata Alam Way Mios 

Beritatrends, Pesawaran Lampung – Wisata Way Mios dikenal menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat Pesawaran dan sekitarnya, untuk berwisata. Udaranya yang sejuk dengan pemandangan yang indah membuat wisatawan betah selama berlibur.

Ada satu objek dengan paket wisata lengkap, yaitu kawasan Wisata Alam Way Mios. Wisata ini menyuguhkan pemandangan hutan yang menyejukkan mata, sungai yang jernih dan aman untuk anak-anak dan ada juga kolam renang lengkap dengan Waterboom.

Selain itu banyak warung yang menyediakan makanan dan minuman di sekitar area wisata Way Mios,selain itu buat keluarga yang ingin bermalam juga bisa memesan tempat dari jauh-jauh hari dengan contak person 0821 8568 9323

Kelebihan wisata Way Mios ini selain aman untuk mandi untuk anak-anak juga bisa sembari menikmati pemandangan alam sekitar. Wisata Alam Way Mios ini berlokasi di Dusun/Desa, Gunung Batu Pampang Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Tentunya jika bingung bisa mengakses Google Maps.

Akses jalan yang lumayan ramah untuk kendaraan, sangat memudahkan pengguna motor dan mobil untuk datang ke lokasi. Meski ada sedikit jalan bebatuan, namun tidak jadi kendala bagi pengunjung. Harga tiketnya pun cukup murah, yakni Rp 10.000 ribu per motor, untuk mobil Rp 25.000 dan pengelola tak menarik lagi untuk biaya parkir.

Saat pertama kali tiba di sana, pengunjung akan langsung disuguhkan dengan pemandangan hutan yang asri. Wisatawan juga akan merasakan udara yang sangat sejuk saat menapakkan kaki di sana. Ditambah dengan panorama lereng Gunung Betung yang memanjakan mata.

Selain keindahan deretan hutan yang penuh pepohonan, ada sejumlah fasilitas di area Way Mios . Seperti taman berserta spot selfie, warung kopi, musala, dan toilet.

Baca Juga  Polres Batubara Amankan Puluhan PMI Ilegal Di Rumah Penampungan

Warung kopi di wisata Way Mios menyediakan beragam menu makanan dan minuman.

Tempat berkemah di tepi sungai.

Bagi pengunjung yang suka berkemah, harus mencari sendiri lokasi camping di tepi sungai. Namun, Anda harus merogoh kocek lebih untuk berkemah di Wisata Alam Way Mios.

“Reservasi camping Rp 15 ribu per orang. Untuk anak di bawah 10 tahu free,” kata Fakhrurrozi , pengelola Wisata Alam Way Mios, Minggu 18 Juni 2023.

Fakhrurozi menjelaskan, Alhamdulillah wisata alam Way Mios ini bisa jadi alternatif bagi masyarakat yang ingin berkreasi, yang tentunya bisa menghilangkan rasa penat, dan wisata alam Way Mios ini sangat bersahabat dengan kantong, karna sangat ramah di kantong, dan area mudah ditempuh,”imbuhnya.

Pos terkait