Wooow…Inara Model Cilik Asal Sampang Juara Favorit Dalam Event Brilliant Model Search 2023 Jawa Timur

Inara dengan piala juara favorit katagori A di ajang event model cilik tingkat Jawa Timur

Beritatrends, Sampang – Aisyah Ayudia Inara (6) Model Cilik asal Kabupaten Sampang meraih juara favorit katagori Teen A usia 1 – 8 tahun di event Brilliant Model Search 2023 Jawa Timur. Event model cilik tersebut bertempat di Venue Bangkalan Plaza. Sabtu (4/2) kemarin.

Model Cilik ini Aisyah Ayudia Inara sapaannya Inara, merupakan warga Kecamatan Sampang di jalan Pajudan Kelurahan Rongtengah dari pasangan Zainal Abidin dengan Siti Syarofah. Inara saat ini masih duduk di bangku B, TK (Taman Kanak – kanak ) Al – Muawanah Kajuk jalan Pemuda Sampang.

Inara adalah putri dari Siti Syarofah atau yang terkenal dengan Bunda Inara ini merupakan Desainer Sampang Rumah Jahit Putra (RJP). Bakat Inara berlenggak lenggok di atas panggung fashion ini berkat pendidikan fashion Sampang Model Management (SAMM).

Zainal Abidin selaku orang tua dari Inara mengatakan Alhamdulillah dalam event model cilik yang di adakan oleh Brilliant Model Search 2023 tingkat Jawa Timur di Bangkalan, Inara menyabet juara favorit katagori A dan berterima kasih kepada SAMM yang telah mendidik Inara serta bisa mengembangkan bakatnya ke jenjang yang lebih tinggi level event fashion.

” Alhamdulillah dan berterima kasih, Inara menyabet juara favorit katagori A berkat dukungan dari semua pihak serta bisa mengembangkan bakat Inara ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” tuturnya. Minggu (5/2/2023).

Lanjut Zainal, sebenarnya Inara dalam ajang event ini pertama kali tampil di panggung level Jawa Timur dan kurang persiapan dari awal, ini merupakan pengalaman yang pertama dan dilihat mempunyai bakat dalam fashion.

” Ini pengalaman pertama kali tampil di panggung level tingkat Jawa Timur dan kurang persiapan, untuk lebih pengalaman perlunya mengikuti event – event lebih banyak lagi dan didikan dari SAMM,” pungkasnya.

Baca Juga  Gotong Royong Catatan Tradisi Yang Bertahan, Dibalik Duka dan Air Mata Korban Gempa, di Selayar

 

Pos terkait