Workshop Media Gathering Kominfo Magetan Bersama Insan Pers

Workshop Media Gathering dengan Tema Bersama Pers Bangkit Lebih Kuat Melalui Ekonomi Kreatif di Getz Hotel Kota Semarang, Jumat (18/11/2022) malam.

Beritatrends, Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan menyelenggarakan Workshop Media Gathering dengan Tema Bersama Pers Bangkit Lebih Kuat Melalui Ekonomi Kreatif di Getz Hotel Kota Semarang, Jumat (18/11/2022) malam.

Fungsi dari Dinas Kominfo Magetan adalah komunikasi berbagai hal permasalahan yang ada pada Pemerintah Kabupaten Magetan.

Dinas Kominfo Magetan harus bermitra dengan media agar pemberitaan yang diangkat media bisa transparan dan terarah sesuai regulasi yang sudah ada.

Mudah-mudahan, media Gathering Dinas Kominfo bersama Insan Pers ini dapat memberikan kontribusi dalam memberikan informasi tentang Kabupaten Magetan, agar tidak terjadi miskomunikasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti, M.Pd dan juga menghadirkan narasumber dari Pimpinan Redaksi Solo Pos Rini Yustiningsih.

Bupati Suprawoto mengatakan, kemarin Media Gathering di Jogja sekarang di Semarang, mungkin Semarang menarik, UMKM nya maju yang jelas disini kalau tidak salah UMKM nya tinggi.

Walaupun Magetan termasuk juga tinggi, harapannya dengan diadakan Media Gathering tentu panjenengan akan semakin maju.

“Karena perubahan menset, karena interaksi, perubahan pola pikir menset, karena interaksi, orang yang semakin banyak yang dilihat pasti nanti cara berfikirnya akan berubah,”ungkap Suprawoto

Ditempat yang sama Narasumber dari Solo Pos Rini Yustiningsih menjelaskan, jika membangun Media online, kita harus berani membangun konten berita yang bisa menarik para pembaca.

Setiap media itu mempunyai kelebihan masing-masing.

“Kita harus memiliki karakter kreativitas untuk membangun Media,”pungkas Rini.

Baca Juga  Rapat Forum CSR Bersama Pihak Perusahaan

Pos terkait