188 Pejabat Blitar Dilantik, Bupati : Adaptasi Teknologi dan Layanan Berkualitas

Bupati Blitar Lantik 188 pejabat Dorong Adaptasi Teknologi dan Layanan Berkualitas

Beritatrends, Blitar – Bupati Blitar Rini Syarifah melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar, Senin (20/11/23) siang.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN) yang diikuti oleh 188 pejabat terdiri dari 6 pejabat pimpinan tinggi pratama, 74 pejabat administrator, dan 108 pejabat pengawas.

Dalam sambutannya, Bupati Rini menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Bupati juga berharap, jabatan tersebut menjadi penambah semangat untuk melaksanakan amanah dengan penuh tanggung jawab.

“Mengingat kompleksitas tuntutan saat ini, saya mendorong para pejabat untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi seperti IoT, big data, AI, dan lainnya.

Hal ini penting, agar kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” terang Bupati Rini.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rini juga memberikan penghargaan kepada lembaga/perangkat daerah yang meraih prestasi, seperti RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dan Dinas Kesehatan.

Ia juga mengapresiasi, dinas-dinas yang telah kerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya minta agar prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Mari kita bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan Kabupaten Blitar yang lebih maju dan sejahtera,” kata Bupati Rini.

Bupati Rini menutup sambutannya dengan mengingatkan para pejabat untuk terus berjuang menjaga prestasi, melakukan perbaikan, dan tetap berjiwa merah putih sebagai simpul pemersatu bangsa.

Bupati perempuan pertama di Blitar ini juga menekankan, setelah pelantikan, para pejabat diminta segera kembali ke kantor masing-masing untuk mempersiapkan proses serah terima jabatan. Karena mulai besok diharapkan untuk sudah menempati posisinya yang baru.

Baca Juga  Mendagri Ungkap Penyebab Utama Kasus Korupsi Masih Sering Terjadi

Pelantikan tersebut merupakan wujudnya komitmen Pemerintah Kabupaten Blitar untuk meningkatkan kinerja organisasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sebagai informasi, pada pelantikan tersebut Bupati Blitar didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Izul Marom dan dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Narulita.

Pos terkait