85 Orang Calon PPS Kecamatan Kabanjahe Mengikuti Tahapan Seleksi Wawancara

Calon PPS Kecamatan Kabanjahe Mengikuti Tahapan Seleksi Wawancara

Beritatrends,Kabanjahe – Jumat,(20/1/2023) Bertempat di Aula Kantor Camat Kabanjahe. Anggota KPU Kab.Karo Dewi Afriany Susanti br Ginting yang juga menjabat selaku Ketua Divisi SDM dan Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Lartisipasi Masyarakat, melakukan monitoring sekaligus mewawancarai para calon PPS Kec. Kabanjahe.

Adapun komponen materi pada tahapan seleksi wawancara ini adalah mengenai materi tentang pengetahuan ke pemiluan.

Diantaranya terkait teknis penyelenggaraan, kelembagaan penyelenggara pemilu, pengetahuan kewilayahan, administrasi kewilayahan, komitmen, integritas, profesionalitas, loyalitas,visi, rekam jejak riwayat pendidikan, riwayat pengalaman kepemiluan dan riwayat pengalaman dalam ber organisasi.

Hal itu dijelaskan Dewi Afriany Susanti kepada awak media usai melaksanakan seleksi wawancara yang didelegasikan kepada PPK se Kabupaten Karo.

Dirinya menambahkan, “pelaksanan wawancara dimulai dari tanggal 18 s/d 20 Januari. Jumlah peserta yang mengikuti seleksi wawancara tadi sebanyak 85 orang. Berjalan lancar dan belum ditemukan ada kendala.” Ujar Dewi Afriany Susanti br Ginting Ketua Divisi SDM dan Sosdiklih Parmas KPU D Kabupaten Karo mengahiri.

Pos terkait